16 Januari 2010

Oh... Kangennya Diriku.

Hi Guys!

Set dah.. Udah lama banget gue kagak posting. Blog ini membusuk.
Yayayaya.
Semua ada alasannya. Sibuk. Sibuk. Oke, shall we say.. sok sibuk.

Menjadi mahasiswa ternyata gak se-cihui yang gue bayangin. Emang sih, ada enaknya, ada juga gak enaknya.
Enaknya, gue dapet temen-temen baru disini. Alhamdulillah pada ngehe semua. Kalo sama-sama ngehe kan enak. Kita bisa melakukan sesuatu yang gak wajar dengan tenang. Gak usah jaim-jaiman.
Gak enaknya jadi mahasiswa: Tugas banyak (makannya gue jarang kerjain)

Oiya, gue sekarang juga udah nge-kost. Waktu pertama jadi anak kost: Gila. Suntuk abis. Mau ngapa-ngapain.. bingung. Mana temen kosan gue jarang pada di kosan.. Semuanya serba sendiri. Mulai dari makan, tidur, eek, mandi sampe ngentut.

Kabar baiknya, ada juga beberapa temen yang kost. Jadi kalo mati gaya, gue nginep dah di kosan dia. Korban pertama gue adalah kosannya Tri. Kosan dia mayan pewe juga. Kemaren aja gue 2 malem nginep disana. Bareng bocah2 yang laen, kira-kira ber-7 dah. Kita tidur berjubel gitu, mirip ikan asin dikalengin. But, that was fun.

Well, kemaren gue juga baru UAS, sodara-sodara!!
Guess what?! Gue kagak belajar sama sekali. Bagaimana dengan IP gue nanti? Wallohu alam.
So, gimana dengan UAS kalian? Pada belajar? Tetep aja gak bisa ngerjain? Gpp lah, manusiawi kok.
Hahahahaha


I think it is enough. Gue usahain bakal post lagi.
Walaupun mungkin jarang coz gak ada kompi di kosan. Jadi mesti ke warnet.
See ya later.

Best Regards.