23 Februari 2009

Dapet PR!!

Wadaw!!!!
Lagi buka blog, tau tau dapet PR dari Renspandy
Ok, tanpa banyak babibu, gue garap deh..
Enjoy!!!

1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.

2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.

3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

Tujuan dari tag ini adalah:

By doing this we will see what kind of bad things and bad habits are the most mentioned by bloggers, and hopefully we will awake every blogger’s consciousness to be refreshed, and finally we will leave those habits behind us.

Untuk mengetahui hal2 buruk dan kebiasaan2 buruk seperti apa yang paling banyak disebutkan oleh para blogger, dengan harapan (bersama-sama) kita dapat membangun kesadaran kita dan menanggalkan kebiasaan2 atau hal-hal buruk tersebut.

Oiya, aturannya gue ganti sedikit. Gue juga mencantumkan kebiasaan buruk yang gue suka..

Here we go..
1. Gue sebel kalo tidur gue diganggu. Itu dikarenakan hobi gue tidur dalam keadaan tenang (bukan mati tapi lho..) Ah... tidur emang surga dunia..

2. Gue sebel kalo gue mati gaya. Ini biasanya kalo gue berada di tengah-tengah sekumpulan orang yang beda filsafat. Kaya beberapa hari lalu, gue berada di tengah-tengah orang yang muter lagu band Indonesia yang nyanyi sambil nangis.. Freak abis.

3. Gue sebel sama koneksi internet yang lelet. Males banget kalo gue udah ngadep komputer, terus buka Google aja bisa sampe 15 menit.

4. Gue suka kentut sembarangan. Biarin dah.. buka-buka kartu.. hehehe...

5. Gue suka ngupil. Ngupil adalah sebuah karunia Tuhan. Rasakan nikmat ngupil. Gelisah.. geli-geli basah..


6.Gue suka mandi sambil nyanyi.
Iya, i'm a bathroom singer. Nyanyi sambil mandi bikin gue betah banget di kamar mandi. Walopun beberapa orang mengadukan ke polisi gara-gara telinganya jadi pada berdarah.

7. Gue gak suka liat hewan disembelih. Gue orangnya gak tegaan, lagian horor banget liat "penggorokan" hewan. Renungkanlah kawan, mereka punya hak untuk hidup!!!

8. Gue sebel sama kemacetan. Kemacetan bikin gue ngerasa jadi orang bego karena gue cuma bakal bengong kayak monyet. Pokoknya BETE banget!!

9. Gue suka naroh baju kotor sembarangan. Yang ini bikin kamar gue berantakan kayak kapal tenggelam.

10. Gue benci banget liat infotainment.Terutama yang mbahas perceraian artis, artis yang kawin. Dan yang paling parah, artis lagi makan aja bisa diliput dan jadi berita!! Gak penting banget kan??

Oke, udah selese deh..
Gue tag: Atalya, Awan Clickerz, Chiko, Micca, Hahihuhehotman, Misae, Nda Pibe..

Sisanya... buat............... kamu!!!
Iya, kamu yang lagi baca ini. Jangan sok bingung, clingak-clinguk gitu.
Hehehe..
Yang dapet tag.. kerjain ya...
Peace, Love and Pacul!!

17 Februari 2009

Halo!! Apa Kabar Indonesia??

Bagaimana kabar Indonesia hari ini??
Gue bakal mengulas fenomena eksotik yang ada di Indonesia belakangan ini. Tentunya, dari sudut pandang goblog Si Tukang Boker.


1. Film India



Gue kira film India udah musnah dari kancah perfilman di Indonesia. Ternyata belom.
Gue yang sekarang jadi jarang nonton tipi, kagak tau kalo film India itu masih diputer sama salah satu stasiun tv swasta Indonesia.
Malem minggu kemaren, karena gak ada kerjaan, gue iseng-iseng nonton tipi. Pas mau maghrib, tiba-tiba ada iklan film India. Gue mlongo lama. Gue takjub. Heran banget. Ternyata film India belom punah.
Gue jadi teringat masa-masa kegelapan bagi bangsa Indonesia ketika gue masih SD, lagi booming banget film India. Temen-temen gue waktu SD sampe terpecah menjadi 2 golongan. Yang satu blok Anti-film India yang satunya Pro film India. Gue termasuk yang Anti. Temen-temen gue yang cinta mati sama film India bela-belain beli CD kompilasi lagu India bajakan di pinggir jalan, nyetel rame-rame, terus ngikutin jogetnya sampe apal di luar pantat. Di jaman itu, seorang anak belom dianggap gaul kalo belom hapal jogetnya Sakhrul Khan. Lucu banget dah..


2.Ponari, Si Bocah Ajaib



Gue geleng-geleng kepala begitu liat berita tentang Ponari. Tau kan, bocah yang katanya bisa nyembuhin orang sakit hanya dengan nyemplungin tangannya ke dalem aer, terus orang yang sakit minum aer itu. Bimsalabim!!! Sakitnya konon langsung sembuh. Keren banget lu Pon (sok kenal) Lu kagak perlu sekolah lama sampe ngabisin duit ratusan juta buat jadi dokter.
Dari fenomena ini, gue gak habis pikir sama orang yang percaya sama cara penyembuhan celup-tangan-dalem-aer ini. Apakah tangan Ponari steril?? Gimana kalo dia habis ngupil? Gimana kalo dia habis ngelap ingus? Gimana kalo dia habis cebok? Gimana kalo dia habis nyebokin kebonya?? Gak sembuh, yang ada malah tambah penyakitnya.
Terus pasien Ponari itu, man...
Banyak banget!! Kaya orang waktu antri beli tiket konsernya Kangen Band. Rameeeee banget dah. Bahkan sampe ada yang mati gara-gara keinjek-injek pas lagi antri.
Uh...
Indonesia... Dewasalah...


3.Aliran Sesat



Aliran kepercayaan sesat di Indonesia belakangan ini tumbuh subur. Kebanyakan juga aneh-aneh.
Dimulai dari Lia Eden. Walopun udah lama gak kedengeran (atau gue yang kagak denger) komunitas ini kayaknya bakal terus ada. Kerajaan Tuhan pimpinan Lia Eden ditolak habis-habisan sama masyarakat. Katanya sih, menyimpang dari ajaran agama. Ah.. bodo amat. Ngapain dipikirin.
Ada lagi yang paling baru. Aliran Satrio Piningit. Setau gue, Satrio Piningit itu nama pahlawan di cerita/legenda suatu daerah yang gue baca waktu SD.
Oh man...
Kenapa harus Satrio Piningit? Apakah dia begitu sakti mandraguna?
Ngomong-ngomong soal legenda, gue paling horor kalo ngeliat film Mak Lampir. Terutama kalo Grandong udah keluar. Sosok makhluk gak jelas dengan rambut kayak ijuk yang panjangnya sampe ke kaki, kukunya 1 meter dan warnanya item jorok, giginya segede pisang ambon...
Ih.. horor banget...
Tapi, santai saja. Sembara punya ajian Rengka Gunung ples satu orang lagi yang punya ajian Rawa Rontek bakal mengalahkan Mak Lampir beserta para sekutunya. Oiya.. jangan lupakan juga si Kalagondang, pendekar aki-aki sableng yang ditakuti Mak Lampir bakal menjaga ketertiban dan perdamaian dunia.

Gue jadi kepikiran kalo misalnya Indonesia diajak perang sama negara lain dan tentara+polisi kita udah gak sanggup mengatasi, gue bakalan usul ke Presiden buat mengerahkan semua pahlawan+setan seantero Indonesia buat neglawan musuh. Ada Mak Lampir, Sembara, Grandong, Gatot Kaca, Pandawa Lima, Batik Madrim, Angling Dharma dll yang sakti mandraguna yang tentu aja kebal senjata nuklir buat ngalahin musuh yang nyerang pake pesawat jet/tank. Keren kan?? Indonesia bakal menguasai dunia! MENGUASAI DUNIA!!! Hebat bener!
Tapi, mungkin kita bakal kalah sama Jepang yang punya Ultramen.

Lho...
Gue kok jadi nglindur kayak gini ya???
Udah deh..
Makan dulu ah...

03 Februari 2009

Teman...

.......

Teman.
Apa sih arti dari teman buat kamu? Apa guna dan fungsi teman buat kamu? Seberapa panting arti teman buat kamu? Seberapa banyak teman yang kamu punya? Apa saja kenangan yang kamu punya dengan teman kamu??

Beberapa foto dibawah ini berisikan tentang temen-temen gue. Beberapa kelihatan jayus, aneh, gak banget, amit-amit dan segalanya.
Enjoy it.



Mukanya tolol semua

Poto itu diambil pas gue sama beberapa temen mau poto buat buku tahunan sekolah. Gue naik motornya eko. Ada Budi sama Sam juga ikut. Yang lagi nekuk muka pake helm putih gak jelas itu Reza. Gak tau kenapa dia ngeliatin bawah. Mungkin duitnya jatoh.



Cewek+kamera=narsis

Gue gak tau siapa yang jadi fotografer buat model-model kaos kaki gini. Kalo naksir sama salah satunya, hubungin gue aja.



"Trio kwek-kwek!"


Oh, man...
Dodo, Us sama Roes kapan jadi trio Kwek-kwek gitu?? Padahal udah gue promosiin buat jadi trio kucing, suksesor Trio Macan.



Lagi bunuh ikan

Waktu 2 minggu yang lalu, kita pada main ke rumah Uus. Disana kita pada mancing dan "dapet" lele. Karena gue orangnya gak tegaan, gue milih jadi fotografer aja. Sadis Bo'



Vivi-Dedew

Gak perlu dijelasin lagi. Yang kiri itu Vivi, yang kanan itu Dewew. Yang ditengah gak tau kaki siapa.



Orang bingung

Ada Fresha sama Sam lagi duduk di bawah pohon mangga. Si Sam bawa bola karena dia kalo di sekolah kerjaannya jualan bola. Katanya buat modal bikin restoran. Pernah dia bawa bola bekel terus ditawarin ke Kepsek. Gak taunya, kepsek emang demen main bola bekel. Jadi deh, Sam dapet beasiswa buat sehari.



Sarap!!

Habis mancing di tempat Uus, kita pada joget-joget sarap di bawah hujan. Dingin gak dirasa. Dhanu bawa-bawa serokan ikan buat nangkep gue. Padahal muka gue gak kaya ikan. Gue juga gak punya insang.



The BokerNations

Ini poto resmi kelas gue. Semua anak ikutan poto. Cuma Danar yang gak ikutan gara-gara gak masuk. Jadi deh, gue pasangin mukanya. Gaya poto temen-temen gue juga lucu-lucu. Ada yang serius, ada yang ketawa, ada yang lagi nahan boker, ada yang merem, ada yang malu-malu, dan kebayakan malu-maluin.
Kalo kurang jelas, digedein aja. Klik potonya.

Well, sekian buat kali ini.
Kita ketemu lagi di post berikutnya.