07 Mei 2011

FOTO-FOTO LANGKA KURT COBAIN

Kemaren pas lagi liat2 RollingStone nemu foto-foto keren Kurt Cobain yang mungkin belom pernah lo liat.
Cekidot deh:

 Foto Kurt bareng Don, bokapnya. Waktu itu dia masih umur 5 bulan!



 Kurt waktu umur 3 tahun di rumah bibinya, Mary. Dari umur segitu udah pake Converse kayaknya.


Kurt waktu umur 8 tahun Jiwa seninya udah keliatan. Cute parah. Hahahaha


Salah satu diary Kurt. Baca sendiri deh apa isinya.

Kurt waktu tour di awal-awal bareng Nirvana, sering banget minum susu "Quick". Liat badannya kurus gitu.


Kurt bareng anak kucing peliharaannya: SPINNA BIFFIDA.

Awal-awal  manggung, dia demen banget main solo sa,bil guling-guling di lantai panggung kalo gak nubrukin badan ke benda-benda yang ada di panggung.


 Koleksi kaset Kurt.



 Salah satu gitar Kurt yang ancur. Ada tulisan apa tau deh itu.


Ini dia kotak berbentuk hati dari Courtney Love.


Salah satu gitar Kurt waktu awal kesuksesannya bareng Nirvana. Gitar Epiphone ini dibeli di toko gitar di Los Angeles.


Foto Kurt Cobain yang diambil Courtney di rumahnya.

10 komentar:

http://freelicsoft.blogspot.com/ mengatakan...

keren mas broo kurt cobain

http://freelicsoft.blogspot.com/

D7 mengatakan...

wah.......mantap mas bro.
Grunger juga yak...
lamkenal mas bro...(x__X)7

Obat ginjal bengkak mengatakan...

Terimakasih banyak atas informais yang telah disampiakannya

Obat penyumbatan pembuluh darah mengatakan...

Bermanfaat atas informasi yang telah disampaikannya

kurt donald cobaiin mengatakan...

Gile lu ndro bagus" bgt foto"a..

Faisal Arvianta mengatakan...

Kurt cobain adalah orang gila!

Gandhi Nugraha mengatakan...

Sang legenda

Iziiez Franata mengatakan...

Nyadar donk, tampang loe ja kayak vokalis kangen band atau armada..
Loe yang mungkin gila!!

Iziiez Franata mengatakan...

Nyadar donk, tampang loe ja kayak vokalis kangen band atau armada..
Loe yang mungkin gila!!

Unknown mengatakan...

grunge never die