28 Mei 2009

Award yang ber-PR banyak mampus.

Wowowow

Sari, si temen baru kasih gue award..
selain itu, PR nya juga banyak banget..
duh,, jadi keinget sekolah lagi..
hahaha





here we go...

and here is the rules:

1. put your award in your posting / blog

2. tag your friends which you want to give this award to

3. put link to your friends' blog or website

4. let them know they get award

5. put link to this post and to they who get this



PR


1. What is your current obsession?
Jadi orang yang selamat dunia akhirat.. Amin...


2. What is your weirdest obsession?
Gue pengen punya mesin waktu.


3. What are you wearing today?
Sweater biru-putih garis-garis mirip kue lapis..


4. What’s for dinner today?
Hm... kayaknya indomie deh...


5. Why is today special?
Gue bisa onlen lagi...
Thanxz God!!


6. What would you like to learn to do?
Jadi orang sukses dengan cara belajar langsung sama Donald Trump.


7. What’s the last thing you bought?
Pecel + tempe goreng + es jeruk (ini beneran, gue vegetarian)


8. What are you listening to right now?
The unforgiven-Metallica


9. What is your favorite weather?
Cerah tapi angin bertiup sepoi-sepoi..
Enak banget buat bobo.


10. What is your most challenging goal right now?
Lulus SMA..
Amin...


11. What do you think about the person who tagged you?
KEREN!!
*semoga dia sadar telah melakukan apa*


12. If you could have a house totally paid for, fully furnished anywhere in the world, where would you like it to be?
Di sebuah bukit yang dikelilingi hijaunya pepohonan dan menghadap ke laut.
*muluk-muluk banget*


13. What would you like to have in your hands right now?
HAPE!!!!


14. What would you like to get rid of?...
Hm....
tau tuh..


15. If you could go anywhere in the world for the next hour, where would you go?
Gue pengen ke Arab..
Haji.



16. Which language do you want to learn?
English.
Sampe ngelotok!!


17. What do you look for in a friend?
Easy going, sarap, nyambung, gak suka boker sembarangan *temen apa ayam?*


18. Who do you want to meet in person?
Martin Lawrence & Jimm Carrey


19. What’s your favorite type of music?
All of Rock!!!
Paling anti sama dangdut!!


20. What’s the favorite piece of clothing in your own closet?
Kaos AS ROMA gue...


21. Any favorite models?
Gak norak+enak dipake.


22. If you had £100 now what would you spend it on?
Makan makanan enak!!


23. Favorite designer?
Jiahahahaha
gak tau..


24. Fashion pet peeve?
Paan nih??


25. Do you admire anyone’s style?
Kagum sama gayanya Kurt Cobain, tapi belom sape niru dia..
sooner or later, maybe.


26. Describe your personal style
Cuek abis.





PR. II

27. Punya handphone?
Iya lah..
Sekarang lagi rusak. *hikd*


28. Merk + tipe handphone?
Nokia, 3230.
Berencana ganti. Ada saran? (must nokia)


29. Warna/gambar theme yang lagi dipakai sekarang?
RUSAK!!
hape gue rusak!!!


30. Wallpaper?
MIYABI. *becanda*


31. Warna casing?
Merah-silver.


32. Aplikasi/folder yang pertama keliatan begitu tekan tombol 'menu'?
Metallica, GnR, A7X, Megadeth, Nirvana, RHCP.
Foldernyta gue namain begitu.


33. Bahasa yang digunakan di handphone?
English.


34. Kapasitas baterai saat ini?
RUSAK!!
HAPE GUE RUSAK!!


35. Pakai slot memory? Jenis?
MMC-512Mb


36. Total kapasitas slot memori? Sisa kapasitas yang belum terpakai saat ini?
Sekitar 80Mb


37. Choice: Banyak terisi untuk apa memorinya?

(A) Foto (B) Video (C) Musik (D) Lain-lain?
Musik 98%
Foto 1,5%
Aplikasi 0,5%


38. Ada fitur koneksi Bluetooth?
Hooh.


39. Nama Bluetooth kamu saat ini?
Ketek Monyet.


40. Aplikasi yang paling sering kamu gunakan?
Opera Mini v4.


41. Sisa pulsamu saat ini?
Rp. 60


42. Provider seluler yang kamu pake?
IM3!!
Yeah...


43. Nomer handphone?
085726153xxx



PR. III
44. FOUR NAMES THAT FRIENDS CALL YOU:
Mbahe, Udieth, Tukang Boker, oRLANDO bLOOM *NGAREP*


45. FOUR MOST IMPORTANT DATES IN YOUR LIFE:
Nothing.


46. FOUR THINGS YOU'VE DONE IN THE LAST 30 MINUTES:
Bangun tidur, cuci muka, nonton tv sebentar, onlen.


47. FOUR WAYS TO BE HAPPY:
Walking2, eating2, reading2, laughing2.


48. FOUR PEOPLE YOU MISS FROM YOUR PAST:
Semua temen gue semenjak SD sampe sekarang....
Huhuhuhu


49. FOUR GIFTS YOU WOULD LIKE TO RECEIVE :
Laptop, Duit, Makanan, Cewek
*maklum, jomblo*


50. FOUR OF YOUR FAVORITE HOBBIES (CURRENTLY):
Jalan2, nonton, baca, main bola.


51. FOUR PLACES YOU WANT TO GO FOR VACATION:
Bunaken, Roma, Paris, Adelaide (ketemu Oom Bule Ngehe)


52. FOUR FAVORITE DRINKS:
Air Putih.


53. FOUR THINGS ALWAYS FOUND IN YOUR BAG:
Jarang bawa tas kecuali sekolah.


54. FOUR FAVORITE COLORS:
Blue, White, Black, Black again.


55. TOP FOUR HANGOUTS:
Kamar, resto/cafe, pom bensin, triyes.


56. TOP FOUR YOU LOVE SO MUCH:
Di traktir makan.
Diisiin bensin.
Diajak jalan.
Dicariin pacar. (gue udah bilang kalo gue jomblo, kan?)


57. TOP FOUR ASIAN ACTORS:
Gak tau...
Paling Jet li sama Deddy Mizwar.


58. FOUR "THINGS" SPECIAL TO YOU:
Handphone, laptop, book, computer.


59. FOUR FAVOURITE "UNUSUAL" SONGS:
gak ada.


60. FOUR EVENTS YOU WILL NEVER FORGET:
Pertama kali gue menghirup oksigen di dunia, pertama kali gue bisa makan mpek-mpek, pertama kali gue kenal mi ayam, pertama kali gue NONTON PIALA ASIA DI SENAYAN!!!


61. FOUR THINGS YOU OFTEN DID WHEN YOU WERE A KID:
Nyolong jambu, nangis, minta duit (sampe sekarang masih), heran sama segala sesuatu.


62. TOP FOUR WHO YOU WANT TO ANSWER THIS SURVEY:
Anyone!


63. TOP FOUR REASONS WHY YOU ANSWERED THIS SURVEY:

1. Gak ada kerjaan

2. Gak ada kerjaan

3. Gak ada kerjaan

4. Gak ada kerjaan


Jiahahahahahaha
selese deh...

Gue tag :
Bipa Jambang...
Galuh...
Atalya...
Reza

huahm...
masih ngantuk nih..

bobo lagi ah...

see u!!!

25 Mei 2009

Mari Kita Nonton!!

Halo people!!

To the point aja..
Bad news dateng dari hape gue.
Sekarang dia lagi opname di RSH (Rumah Sakit Hapetu) gara-gara kecelakaan (jatoh dari tangan gue) pas gue mau berangkat sekolah. Kata si dokter hape sih, Tidugaluh (3230: itu nama hape gue) gegar socket LCD. Biaya oprasinya (katanya) bisa mencapai 300rebu!!!
Untuk sementara gue gak bisa cek fesbuk tiap setengah jam.
Btw, add fesbuk gue ya.. udiet26@gmail.com

Aku percaya...
Aku tahu...
Kamu kuat..

Aku mohon..
Bertahanlah..

Aku percaya..
Aku tahu..
Kamu hebat..

Aku mohon..
Bertahanlah..
Hapeku..
*sigh*

The other topics..
Sebagai pengangguran yang lagi nungguin pengumuman kelulusan, gue sama temen-temen mengabiskan waktu dengan minjem pilm di rental dvd trus kita nonton dari pagi sampe sore.

Beberapa hari yang lalu, kita nonton pilm-pilm yang dibintangin sama Jim Carrey.
Sumpah, tuh orang menurut gue bukan makhluk asli bumi. Mungkin aja dia alien dari mars. Jim Carrey emang bener-bener gila+lucu. Gue nonton sampe perut sakit.
Coba tonton aja "Fun With Dick & Jane". Pilm ini nyeritain perjuangan Dick (Jim Carrey) sama istrinya, Jane (gue lupa nama pemerannya) buat kembali hidup normal setelah perusahaan tempat Dick kerja bangkrut total. Dick pake cara-cara konyol buat nyambung hidup keluarganya (mulai dari nyolong rumput tetangga,kuburan dan taman buat nambal halaman rumah dia sampe ngrampok toko biar dapet duit dan makanan) sambil terus berusaha menggagalkan pencucian uang tabungan karyawan perusahaan yang mau dibawa kabur sama bos-nya.

Kemaren gue, Sam & Dodo menginvasi rumah Eko sambil bawa 3 pilm.
Ini daftar pilmnya:

1. Pirates of Carribean: At The World's End.
Sam ngotot nonton pilm ini. Katanya sih dia penasaran banget. Walopun udah keluar lama, geu Sama sam belom nonton. Bedanya, gue gak terlalu excited. Waktu nonton, ehh.. keren juga ternyata.

2. The Rocker.
Ini pilm yang gue saranin buat kamu nonton. Apalagi kalo lo punya band. Siapa tau jadi inspirasi lo buat terus maju dan bikin band lo terkenal seantero Indonesia, bahkan dunia.
Komedi-komedinya juga lumayan. Gue mesam-mesem sendiri waktu nonton.

3. National Security.
Walopun idah pernah diputer di tipi-tipi, menurut gue pilm yang satu ini tetep aja lucu. Apalagi pemeran utamanya Martin Lawrence. Jaminan deh.
Nih pilm nyeritain bagaimana kehidupan sepasang anak manusia yang bener-bener berbeda watak dan kelakuan disatuin dalam sepasang grup kepolisian. Ke-tidakkompakan dalam tugas sehari-hari bikin perut sakit.

Kita tonton pilm-pilm itu dari jam 10 sampe jam 4 sore.
Untung aja Eko nyediain sesajen buat nemenin nonton. Kalo kagak, yang ada malah kaset-kasetnya bisa kita makan.

Rencananya besok-besok gue mau pinjem pilm lagi.
Ada saran??

19 Mei 2009

Home Freak Home

Halo semuanya!!

Bagaimana kehidupan kamu selama seminggu ini?
Semoga baik dan berjalan lancar tanpa hambatan suatu apapun.
Jangan kayak gue.

Ya..
Dalam beberapa hari belakangan ini hidup gue amat menderita. Gue jadi jarang dirumah. Rumah gue berasa jadi neraka. Living hell!! Home Freak Home.
Semuanya dikarenakan ada prencil-prencil (baca: anak kecil sarap) yang nginep di rumah.
Total ada 3 prencil yang super barbar kelakuannya.
Baru 10 menit nyampe, mereka lari-larian di ruang tamu sambil jerit-jerit kayak orang dikejar komodo. Dasar bocah, salah satu dari mereka nabrak kursi. Nangis. Nangis kenceng banget.
Begitu diem, meraka pada nonton tipi sambil tidur-tiduran di karpet. Gak beberapa lama salah satu dari dia tereak (mulai saat ini kita sebut mereka prencil #1, prencil#2, dan prencil #3) “Bu..!!! Prencil #3 ngompol!!” Set dah.. prencil #3 ngompol di karpet. Hebat banget.

Paginya, gue langsung cabut dari rumah.
Gue mending main futsal daripada stress liat kelakuan para prencil.

*****


Back to prencil.

Begitu gue pulang dari main futsal, gue takjub ngeliat keadaan rumah.
Banyak banget tutup gelas, alas gelas, tutup panci, centong dan lainnya berserakan. Bantal-bantal juga berserakan di lantai. Banyak banget bungkus makanan bertebaran di sana-sini. Setelah diselidiki, para prencil ternyata lagi main masak-masakan.

Gue yang kecapean main futsal, berusaha ngadem di kamar.
Gue nyalain kompi dan nyetel lagu yang agak-agak mellow kenceng-kenceng. Niatnya pengen terapi. Yang ada malah para prencil menginvasi kamar gue dan berusaha mencet-mencet tuts keyboard.

TIDAK!!!!
JANGAN SEKALI-KALI KAU SENTUH BOKERCOMP!!
MENYINGKIRLAH!!!

Gue buru-buru nggiring para prencil buat keluar kamar. Gue takut-takutin mereka kalo di kamar gue banyak tikus dan tokeknya.

Nightmare gue pun tiba.
Di malam yang penuh bintang, gue pengen nonton Opera Van Java “Yaa’’e!!”
Gue juga pengen nonton Spongebob.

Ternyata gagal. Orang serumah pada nontonin sinetron sampah berjudul Inayah.
Shit!
Gue pikir tuh sinetron jam 9 malem udah selese. Gue pengen liat Bukan 4 Mata (btw, kenapa akhir-akhir ini nampilin band terus yak??).
Jam 9 melem gue stanby di ruang tamu sambil baca-baca.
Orang-orang masih asik nonton sinetron.
Gue nungguin.
Jam 9.15 sinetron-sampah-aneh-jelek belom menunnjukkan tanda-tanda ending.
Orang-orang masih asik nonton.
Gue dongkol. Masuk kamar dan tidur.

Kejadian-kejadian ini berulang sampe 3 hari.
Sampe pada akhirnya gue pulang jam 9 malem.
Gue buka pintu dan heran.
Gak ada tutup gelas berserakan.
Gak ada tutup panci berserakan.
Centong nasi duduk manis di rice cooker.
Tipi mati. Gak ada sinetron-sampah-aneh-jelek.
Suasana sepi.

Berbagai pikiran berputar di kepala gue seperti:
“Apakah gue salah masuk rumah orang?”
“Apakah gue lagi mimpi?”
“Apakah es teh yang gue minum tadi bikin gue mabok?”
“Apakah ini hanya fatamorgana?”
“Apakah gue telah terhipnotis gara-gara The Master?”
“Apakah... apakah... apakah ini nyata??”

Where are they?? Para prencil?

Begitu gue tanya ke salah satu penghuni rumah, ternyata.. MEREKA UDAH PADA PULANG KE HABITAT ASALNYA!!
Hahahahaha

Please welcome..
Home Sweet Home.

09 Mei 2009

Cerita Seminggu Ini

Halo people!!

Wuih...
Udah gak sabar pengen cerita tentang apa yang gue alamin selama seminggu ini.
Well, dalam seminggu kemaren, gue dihadapkan dengan soal-soal ujian sekolah yang ketek-monyet-bener-bener-bikin-keki.
Karena gue orangnya serba nyante, gue kagak pernah belajar buat ngadepin ujian sekolah. Paling-paling baca-baca dikit selama setengah jam sebelum ujian dimulai. Moga aja hasilnya keren. Wish me luck (wismilak) ,guys!!

Di hari terakhir ujian kemaren ada kejadian keren. Ini cuplikannya:

Gue: (nyalain motor di parkiran sekolah. Eko ada di jok belakang)
Eko: “Ikutan sampe gerbang donk!”
Gue: (diem. Mulai narik gas. Baru beberapa meter langsung berhenti)
Eko: “Kenapa?”
Gue: “Duit Ko!! ADA DUIT JATOH!! ADA DUIT JATOH!! (saking surprise-nya, tuh duit malah gue injek)
Eko: (turun dari boncengan, ngambil tuh duit) GILA!! 20REBU!!! HAHAHAHAHA!!
Segerombolan cewek yang kebetulan lewat: “..........”

Ini rekor gue dalam nemu duit jatoh di jalanan.

Seminggu ini gue juga menderita sariawan yang cukup parah. Sampe-sampe makan aja susah. Biasa makan 5x sehari, sekarang cuma 4,5x.
Huhuhu
Berdasar saran Mba Ser sama Uus, gue beli abothyl. Kata mereka ini obat manjur banget. Ahkirnya gue beli tuh obat yang mahal abis (30ribu!!).
Begitu mau gue pake, gue baca dulu indikasi/kontra-indikasinya.

Baris pertama "...vaginal..."
Buset!! Obat paan nih? Kok ada vaginal-vaginalnya gitu.

Baris kedua "..gunakan beberapa tetes abothyl untuk membasuh vagina."
Ketek. Gue salah beli obat kali ya? Ini obat sariawan ato obat keputihan??

Setelah baca sampe selese, ternyata bisa buat sariawan, bisa juga buat keputihan.
Parah nih.

*****



The other topics..
Gue waktu ngecek blog langsung kaget.
Ternyata gue dapet award banyak neh. Tararengkyu banget buat A Gito!




ada juga dari Remba



*****



Malem jumat kemaren (ini beneran) gue, Dhanu sama Sam diundang di sebuah acara ultah salah satu temen kita.
Acaranya sendiri ada di sebuah cafe. Kita diperbolehkan mesen sesuka kita (dan itu berarti pesen yang paling enak dan paling mahal)

Setelah pesen ini itu, gue mainan laptopnya yang punya acara. Sementara itu, Dhanu sama Sam asik ngobrol.
Gak beberapa lama, si pelayan datang nganterin makanan.
Pelayan: (ngasihin makanan)
Dhanu-Sam: (udah mulai makan, sesekali nyruput minuman)
Gue: (masih asik maenan laptop. Begitu sadar yang laen udah mulai makan, laptop gue matiin)
Dhanu-Sam: (makan dengan lahap)
Gue: (bingung) “Emang gue tadi pesen minum paan ya??”
Sam: “Nah.. elo bego bener. Masa lupa pesen apaan.”
Gue: “Kayaknya si Mangoshake”
Sam: “Nah itu?” (nunjuk minuman di depan gue)
Gue: (nyruput minuman itu) “Buset! Kok berasa kopi”
Dhanu: (ngasih liat minumannya yang udah habis 1/4nya) “Kayaknya ketuker sama punya gue deh”
Kita semua: “WAKAKAKAKAKAK!!”

Gara-gara Capuccino sama jus dihidangkan di gelas+bentuk yang hampir sama, Dhanu main samber Mangoshake gue. Mungkin karena ada floatnya, keliatannya lebih menarik.

Oiya, gue mulai eksis di Facebook (tadinya sesekali aja gue login). Temen-temen gue yang tadinya maniak fs juga banyak yang beralih ke fesbuk.
Add gue di udiet26@gmail.com

Regards!!