30 Agustus 2008

Agem Sang Manusia Kencing

Introducing Agem:
Seorang anak gembala yang punya nama Agem.Dia tinggal di desa Pedalaman Banget.Dia hidup sebatang jambu.Tanpa ayah,tanpa ibu,tanpa istri pula.Punya kemampuan Kencing Maut.Rajin sembahyang,ngaji,dan anti sama yang namanya free sex.Tapi ia hidup dalam kemiskinan.Sungguh menyedihkan.Sebenarnya,sangat tidak pantas menceritakan kemalangannya.

Introducing Raja Boker:
Raja Boker adalah Raja jahat yang mengganggu stabilitas internasional dengan kemampuan Boker Mautnya.Dia pengen menggabungkan kekuatan Boker Maut dengan Kencing Maut demi ambisi pribadinya menguasai WC umum di seluruh dunia.Amerika dengan CIA dan FBI-nya gak mampu menangani Raja Boker.


Suatu hari ketika Agem menggembalakan sapi-sapinya di padang rumput yang amat sangat luas (belakangan dia baru sadar kalo dia menggembala di SUGBK),dia melihat seekor serigala yang ingin memangsa seekor sapinya.Dengan sigap dan sangat cekatan dia membuka retsleting,mengeluarkan “anu” nya dan berteriak keras “Heh srigala bajingan!! Pergi gak lo??!! Gue kencingin nih!!”
Srigala bajingan hanya bisa mlongo karena gak tau apa yang diomongin sama Agem.Barulah ketika Agem kencing,srigala bajingan tau maksudnya.Kencing Agem yang mengenai batu langsung melelehkan batu itu.Srigala bajingan langsung lari tunggang langgang nabrak pohon sampe kejengkang sambil ngangkang.

Seorang preman yang kebetulan lewat,melihat kejadian itu terkesima dibuatnya.Dia bergumam “Busyeet!! Gede banget tuh.. Gue harus lapor ke Raja Boker”
Si preman langsung ngibrit pake motor bututnya (belakangan diketahui motor itu adalah motor curian yang dicuri saat pemiliknya boker di pinggir jalan)
Di Istana Boker,si preman langsung melaporkan apa yang ia lihat.

Preman:”Lapor Baginda Eek! Saya baru saja menemukan anak yang Baginda Boker
cari!”
Raja Boker:”Heh bego! Nama gue cuma satu,tauk! Sang Prabu Raja Boker Bau Eek
Mirip Tokai Kampret Di Closet!”
Preman:”Oh.. maap kan saya Baginda.Pokoknya saya liat anak yang bisa kencing
Maut!”
Raja Boker:”Baiklah! Akhirnya kita temukan juga anak itu.Perintahan pleton anti
Kencing untuk penangkapan! Siapkan juga 1 unit dokar buat gue!!!”

Dalam hitungan detik,pasukan anti-Kencing Raja Boker mendatangi tempat gembala Agem naik dokar.

“Heh Anak gembala yang punya kemampuan kencing maut! Keluar lo!!” Raja Boker tereak.
“Heh kampet! Gue punya nama,tolol! Kenalin,gue Agem! Mau apa lo?” Agem juga tereak.
“Gue Raja Boker! Gue minta elo menyerahkan kemampuan Kencing Maut elo sekarang ke gue!”.
“Enggak ah!”
“Ntar gue kasih hadiah dibawah ini deh,tinggal pilih aja”
Hadiah 1
Hadiah 2
“Hmmmm menarik juga.Tapi gimana caranya gue nyerahin kemampuan gue ini?” tanya Agem.
“Gampang..! Kita tinggal sodom-sodoman aja.!”
“.........”
“Gimana..?”
“Idieeeh amit-amit jabang kebo..! Sama cewek aja gue pilih-pilih.”
“Karena gak mau,berarti kita duel aja!”

Akhirnya duel mautpun tak terelakkan.Raja Boker punya kemampuan Boker Maut.Semua benda yang kena tokainya bakal jadi kuning,terus berkarat dan hancur.
Pertarungan berjalan sangat seru.Tokai dan air kencing bertebaran dimana-mana.Kehancuran dunia mulai tampak.Efeknya lebih parah dari senjata pemusnah massal maupun pemanasan global.

Keduanya tak mau mengalah.
Agem mengeluarkan kencingnya... Raja Boker menghindar.....
Raja Boker mengeluarkan tokainya yang kebetulan lagi mencret...
Agem melompat sambil koprol bolak-balik.....
Raja Boker kembali mencret.Kali ini Agem terkena bagian kakinya.Kaki Agem langsung berkarat.Dia juga langsung muntah-muntah karena tokai Raja Boker amit-amit baunya.Agem gak bisa bergerak.Raja Boker mencretin seluruh tubuh Agem.Kini seluruh tubuh Agem berkarat.Dia tergeletak tak berdaya.

“Wakakakakakakak...!! Sekarang lo nyerah gak?”
“Enggak! Uhuk..huk...hoooeeekkk...!!! Tokai lo bau baget sih..??”

Tiba-tiba aja Raja Boker mengeluarkan jurus “Berubah Jadi Tokai Sempurna” pake cakra C5 kayak Naruto.Seluruh tubuh Raja Boker kini jadi tokai sempurna yang berwarna kuning cerah dan bakal tenggelam kalo masuk ke bolongan WC.Kemudian “anu” nya Raja Boker keluar perlahan.

“Hahahahahahaha.. gue bakal punya kekuatan sempurna sekarang.Tokai Maut sama Kencing Maut! Gue bakal menguasai seluruh WC umun yang ada di muka bumi ini!”
“Kampret!! Titit lo kayak belut!! Jelek item gitu?? Whahahahahahaha!!!” Agem sempet-sempetnya ketawa.Padahal dia mau disodomin sama Raja Boker.
“Brisik lo!!”
Agem berpikir keras dalam hatinya “Gue harus cari cara buat ngalahin dia! Oh iya!!! Gue ada cara!”
“Bersiaplah!!” kata Raja Boker.
“ENTROSTOP!!! DIAPET!!!” Agem neriakin merk obat anti mencret.
“Ah.... Bajingan!! Jangan sebutin itu!! Ah... gue gak kuat!” Raja Boker mulai kolaps.
“SE-GENTONG BRASO!! STAINLESS STEEL!!” Agem juga neriakin merk sama benda yang anti karat.Perlahan karat ditubuhnya hilang.Kini Agem bangkit.Mendekati Raja Boker yang kolaps.Dia mau ngencingin Raja Boker.
Tiba-tiba dari kejauhan terlihat benda yang kuning bin besar (The Big Yellow Thing) datang mendekat.
”Anjing! Ada tokai dateng!’ Agam panik.Perlahan benda kuning gede itu terlihat jelas.
“Ya ampyuuuu.... ternyata......MOBIL TINJA!!” Agem lega sekarang.
Setelah ngencingin Raja Boker sampe meleleh,Agem manggil mobil tinja itu.Raja Boker beserta 1 pleton anti kencing yang gak ngapa-ngapain dari tadi dan malah asik ngopi di warteg,disedot pake mobil tinja sampe habis tak bersisa.

Hore..........
Kedamaian Dunia kembali terjaga berkat Agem Sang Manusia Kencing...

27 Agustus 2008

Komik Goblok Gue

Assalamualaikum wr.wb

Kali ini gue lagi keranjingan baca komik.
Untuk itu,gue persembahkan komik buatan gue yang gak kalah sama Naruto yang punya rasengan ato Luffy yang tangannya bisa melar.
Sebenernya,mungkin juga... agak-agak gak nyambung.Yang penting kayak komik aja.
Okeh deh... namanya juga mainan..(apaan sih maksudnya??)

So,enjoy this!!


















17 Agustus 2008

Balada SMS Goblok

Okeh.Nyanyi dulu...
“Tujuh belas Agustus tahun 45.Itulah hari kemerdekaan kita....”
Gak kerasa Indonesia merdeka umurnya udah sampe 63 taon.Semoga kita bener-bener bebas dari yang namanya penjajahan.

Gak lupa gue juga ngucapin happy birthday buat babe gue.Dia juga lahir tanggal 17 Agustus.Keren gak tuh???

Langsung masuk aja ke topik kita kali ini yang masih ada hubungannya sama sms-sms bego.
Ternyata kehidupan gue gak bisa lepas dari yang namanya sms goblok yang nyasar ke hape gue.Gak tau kenapa masih ada orang yang ngirim sms bego dan menyebar luaskannya juga.Hidup emang penuh misteri.

Baru-baru ini temen-temen sekelas gue juga jadi korban sms bego.Hampir semua temen gue dapet sms bego itu.Termasuk gue juga.

Waktu itu gue lagi tiduran malem-malem sambil ndengerin Slash nggitar lewat hape.Tiba-tiba aja lagunya berhenti coz ada sms masuk.Pas gue buka... gue dpet sms kayak gini:

From: Akbar

“Allahumma’j alnii fittalaamidii wal imtihaanatii minan naajhiin”,bc Shbs shlt.Krm k 10 no.Pljr se-Indo,jk b’hnti d qm,niscya qm tdk lu2s UAN 09,j9n rmehkn


Watdefak! Apa-apaan nih si Akbar.Temen laen kelas gue yang satu ini emang udah tertutup mata kakinya,seenaknya suruh-suruh nyebarin sms yang gak jelas dari mana asal muasalnya ke 10 nomer pelajar se-Indonesia.Nyumpahin gak lulus ujian segala.Gampang amat.Modal baca do’a ples kirim sms kayak gitu ke 10 nomer kita bisa lulus.Gimana kalo waktu ngerjain uian kita asal mbuletin?? Sama aja kan?? Apa kata dunia???

Besoknya,gue kasih liat sms itu ke Dian.Dia cuma mringis kuda.Mungkin abis liat sms itu dia langsung berubah jadi kuda.
Beberapa hari kemudian,gue kira sms itu udah wafat.Hilang tak berbekas.Lenyap ditelan pantat.Sampe suatu hari,gue menemukan hape gue tergeletak di bantal seraya menampilkan tulisan gede-gede di layarnya “8 New Messages”.Gue bingung.Perasaan gue waktu itu bagai hidup dalam dunia yang amat sangat aneh.De javu.Buru-buru aja gue buka sms-sms itu.Ternyata dari temen-temen sekelas gue.Ada Eko,Dodo,Uus,Dhanu,Mbak Ser (yang lainnya gue lupa siapa).Kerennya,semua sms yang gue dapet dari temen-temen gue semua itu bunyinya sama (iya..sms-nya bunyi):

“Allahumma’j alnii fittalaamidii wal imtihaanatii minan naajhiin”,bc Shbs shlt.Krm k 10 no.Pljr se-Indo,jk b’hnti d qm,niscya qm tdk lu2s UAN 09,j9n rmehkn

Ya Tuhan..... Ya Alloh....

Gue mulai bales sms mereka 1 per 1.Yang intinya bilang kalo mereka semua udah ketipu.Gue langsung aja ikut-ikutan gayanya Conan buat menarik hipotesa.Baca-baik-baik hipotesa gue kali ini.

1.Sms itu disebar dari para operator seluler buat ngambil keuntungan yang gede (kalo ada yang tersinggung,berarti hipotesa gue bener!!)
2.Ada orang iseng yang pengen jadi “orang dengan pulsa terbanyak se-Dunia”
3.Ada orang kaya yang pengen jadi miskin (yang ini agak ngasal.Tapi ini yang paling mendekati kenyataan.Yang gak ngeh berarti monyet.)

Waktu gue ngobrol sama Mbak Ser tentang sms bego itu,dia malah nanggapin serius.
Gue:Mbak,lo kirim sms aneh itu ke gue kan?”
M.S:”Iya....hehehehehe”
Gue:”Trus...?”
M.S:”Tadinya sih gak peduli.Lama-lama kok gue jadi takut sendiri ya...”
Gue:”#@$^%*^^&*^&^^%..”



Mbak Ser.Berlagak keren tapi udah ngompol dari tadi


Selang (sedotan juga boleh) beberapa hari,gue dapet sms yang gak kalah bego.

From : Boker Naid Lisibmi

Shbt adl yg mnghmpri qt ktk slruh dunia menjauh,bkan mghmpri kl sdg bth.Krn Pshbtabn tu spt tangan dgn mta.
St tangn tluka mk mta mnangis,st mta mnangis mka tngan mnghpsnya “Met Hr Pshbtn Sdunia” Krm ni k mua tmn yg u syangi,jk q slh1y,agr dkrim balik.Lht brp byk u dpt blsn.Kl >7 artiy “U’re Loveable” Fren 4evr


OMG PDA... (Oh My Grandpa Please Don’t be Asshole)

Emang ada gitu? Hari persahabatan se-dunia?? Gue jadi pengen ngusulin ke PBB buat diadakan hari “Boker se-Dunia” tiap tanggal 26 mei.Di hari itu semua orang wajib boker bersama-sama di depan rumahnya koruptor yang ngelariin duit rakyat Indonesia.Biar mampus tuh para koruptor.Emang enak di-bokerin orang ke jagat??

Mau sms bego yang laen?? Nih gue kasih.Gue dapet dari Uus.Waktu itu malem-malem.Gerimis.Petir menyambar.Lampu mati.Lolongan srigala terdengar dari kejauhan.Katak tak berani bersuara.Tikus bercinta.Horor abis....

Tolooooooong....!!!!
Lord Solderbrot datang!!!!
Oroccimaruk mengincar Anda!!!

Bantuan datang!!!
Heri Kopter mengucap mantra “Penismus Orgasmus!!”
Narto Tukangmaki berteriak lantang “Anjing...!! Gue kena ejakulasi dini!”
(Lho..?? Kok malah nyasar gitu sih???)

Msg:Dr mama lauren blng angktan 2008/2009 bzk lulus 9%(amin)sbrkn sms ni k 10 tmn dkt qm.Jk tdk mk km trmsk d dlm 10% tsb.Ni serius jngn krm blk.

Langsung aja gue bikin sms sendiri dan langsung ngirimin ke temen-temen gue semua kecuali Reza.Alasannya:dia gak punya pulsa yang menjadikannya gak mungkin bales sms gue.

Dr papa boker blng 80% org Indnsia boker smbl jngkok.10% smbl du2k.5% smbl brdri.5% mlh g bs bker.Krim sms ini ke 5jt orng yg lg boker ato u ikut g bs bkr.Jngn rmrhkan!!

Bagi yang baca ini juga wajib mengikuti perintah saya.Gak bisa boker rasanya gak enak loh..

08 Agustus 2008

"...belakangan ini..."

Halo.....................
Ada orang disana??
Kalo disitu ada ga?

Pokoknya halo apa kabar buat yang baca post gue kali ini.Ok! Mulai aja.

Gak tau kenapa belakangan ini gue suka banget sama kata “belakangan ini”.Gue gak tau tuh kata dateng dari mana.Mungkin dari pantat,atao dari lobang udel gue.Pokoknya belakangan ini gue suka banget sama kata “belakangan ini”.Mungkin juga belakangan ini gue jadi agak-agak pinteran dikit (sumpah!! ngarep bgt!) Buktinya,kemaren waktu pelajaran matematika,gue bisa jawab soal kayak gini: ∫ (4-3x)² dx tanpa bantuan siapa-siapa.Biasanya gue gak bisa sama sekali.Padahal juga,hari itu gue lagi ngerasa kedinginan.Apakah mungkin kepintaran gue dateng waktu otak gue lagi dalam keadaan beku?

Kembali ke kata “belakangan ini”.Banyak banget kejadian yang belakangan ini jadi tambah sering gue alamin dan ada juga hal yang bikin gue jadi inget lagi kejadian-kejadian yang udah lewat.Salah satunya adalah gue jadi sering banget nerima sms-sms yang nyasar ke nomer gue.Pertama gue masih agak maklum “Ah... orang bego kali..” batin gue sok bijak.Tapi lama-lama gue tereak “Anjing!! Nih orang begonya gak sembuh-sembuh!!!”.Waktu gue curhat ke temen gue tentang permasalahan yang gue hadapin ini,ternyata temen gue juga mengalami hal serupa.Malah jauh lebih ekstrem.

Sebut aja temen gue kali ini dengan sebutan Engkong.
Waktu itu gue lagi maen ke rumah Aldis sama Engkong.Jam menunjukkan pukul 8 malem.Engkong lagi mainan gitar butut punya Aldis yang terkapar begitu aja di ruang tamu.Sedangkan Aldis lagi asik sms-an.Sampe-sampe dia gak sadar kalo udah pagi (gak se-ekstrem itu).Gue yang gak ngapa-ngapain iseng minjem hapenya engkong.Waktu gue lagi baca sms-sms yang yang ada di inbox (ini jangan ditiru),tiba-tiba aja ada sms yang masuk.
“Kong,ada sms nih”
“Mana?? Dari siapa?” kayaknya engkong keasikan genjreng gitar.
“Gak tau.Gak ada namanya” Terus aja gue kasihin hape ke engkong.
“Ini nomer yang nyasar ke gue nih.Gila banget sms nya loh” Trus gue baca sms itu.

From:081327xxxxxx

Mas,Q l9 n99ur loh.Klo kn9en ke rmah aja.Mmpung di rmh l9 9 ada sp2.Bs n9ilan9n stres.Dteng y,q t99uin lo.


Dengan ciri-ciri sms yang kayak gini,gue yakin 200% cewek.Coz banyak banegt temen cewek gue yang sms modelnya kayak gini.Angka 9 dijadiin huruf g.Belom lagi ada “mas” dan mesra banget gitu.

Begitu gue baca,gue langsung nyengir dan ngomong “Wah... lo punya selingkuhan ya??
“Selingkuhan,selingkuhan! Nenek lo jogging! Nih mah nomer orang gak jelas.Sering sms ama nelpon gitu.Tapi gak pernah gue layanin”
“Sekarang layanin aja!” Aldis udah mulai ngomng.Engkong langsung nelpon ke “orang bego” itu.Begitu diangkat,dia langsung nge-aktifin loud speker biar kita semua bisa denger.Engkong juga ngomong pake gaya suara cewek yang menurut gue lebih kayak suara gajah orgasme.Katanya sih biar gak dikenalin.Kalo cewek mau diajak kenalan.Kalo cowok mau disodomin kalee sama Engkong.Menurut riwayat dia juga masih temenan sama “robot budeg”,orang sarap yang bikin orang budeg coz nyodomin lewat kuping.Inilah cuplikan percakapan yang gue inget.

Engkong (E):”Halo...nih siapa ya?”
Orang bego (OB):”Loh,ini siapa?”
(E):”Eh,kan situ yang sms dulu”
(OB):”Tapi situ yang nelpon”
(E):”Ini orang mana ya?”
(OB):”Ini cowok apa cewek?”
(E):”............”
(OB):”Ini siapa ya?”
(E):”Aku....(sambil nutupin mic di hape,engkong nanya ke gue “Siapa??”
Belom sempet jawab,Engkong nerusin ngomong.Sementara itu gue sama Aldis udah kolaps liat+ndenger suara Engkong yang parah banget.Ngomong pake suara cewek tapi mukanya jadi berubah mirip pantat.Tiba-tiba aja ada temennya orang bego itu yang tereak-tereak kayak suara gaib.”Jangan mau sama dia!! Udah punya anak tuh.....!!!”
Langsung aja Engkong matiin telpon sambil bilang “Anjing,udah punya anak!” Gue sama Aldis cuma bisa ngakak.Mo cari perawan,dapetnya malah ibu-ibu.

Belom lagi temen gue yang lain,Dimas.Waktu dia beli hape baru (sama kartunya sekalian juga) ada sms yang nyasar.Dimas udah dibkin kesel sama sama sms nyasar ini.Gak Cuma sekali.Yang paling keren menurut gue yang ini:

Dari:08227xxxxxx

Nduk,lg ngpo toh? Nang kono kprwe? Ibu-bpk sehat? Nek arep bobo ja kllen pipis ya.Ben ra ngmpol.Nek wengi ja sering dolan.Eling,ko kwe cah wedo’.

Terjemahan:
“Nak,lg nagapain? Disitu gimana? Ibu bapak sehat? Kalo mau tidur jangan lupa pipis ya.Biar gak ngompol.Kalo malem jangan sering maen.Ingat,kamu itu anak cewek ”

Contoh salah satu wejangan yang baik.Sayang,salah alamat.

Loe pernah g dapet sms/telpon nyasar yang aneh dan bikin lo koprol bolak-balik??