29 Juli 2008

Bingung Bos....

Halow semuanya.....

Seluruh Indonesian dari sabang sampe Merauke.Dari Timor sampe Kota Laut.Dari Ancol sampe Ragunan.
Apakabar semuanya???

Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat Tuhan YME.Karena atas rahmat dan hidayah-Nya kita masih dapat OL tanpa halangan suatu apapun,walopun gue mosting kali ini rada-rada bingung mau nulis apa dan gue juga lagi nahan rasa boker yang tak terkira.Apakah diantara Anda ada yang bermuka mirip closet??

Okeh..
Kali ini gue mau menuliskan apa yang gue rasain semenjak gue resmi jadi anak kelas 3 SMA.Dan kesan pertama gue jadi anak SMA adalah...'ANJING LOE SEMUA!!!!' Soryy.. gue teriak-teriak.Gue ngerasa jadi anak kelas 3 SMA itu gak ada enaknya.Gue mesti belajar...belajar...belajar...dan belajar.Kayak kata Orang ini "semakin bagus SMA nya makin bagus Universitasnya.Makin bagus universitasnya,makin keren tempat kerjanya.Makin keren tempat kerjanya,makin cantik juga istrinya" Gue juga pengen dapet istri cantik.

Masa-masa masuk sekolah adalah masa yang bikin gue jadi kayak anak cewek yang baru pertama kali ngerasain gimana mens.Pokoknya bingung.Kalo di sekolah bawaannya pingin pulang,bolos,kalo gak gue prefer tiduran di perpus sambil baca-baca BOLA gratisan.Kalo enggak.... yah paling "memonopoli" internet gratis dari adek kelas.Kalo liat ada adek kelas yang lagi asik browsing langsung aja gue serobot.Bilang aja ada tugas dari Guru killer suruh cari artikel tentang "Bahaya memasukkan penis ke vagina Anda" di internet.Mereka pasti langsung ngacir.

Ada baiknya kalo cerita SMA kita akhiri sampe disini aja.Bisa-bisa gue malah jadi psikopat yang membunuh 11 orang pake garpu sama sendok.

Oiya...
Gue minta poto-poto karyanya Joan waktu ke Bali kemaren.Ada fakta yang sangat mengejutkan.
Ternyata Joan seorang....HOMO!!!
Bukan.... dia bukan homo.Dia cuma seorang anak manusia yang nakal.Gimana gak nakal? Dia dapet poto-poto kayak gini waktu di Bali kemaren:


Silahkan dipilih..


Merah kuning (ijo g ada) semuanya indah

Tapi dengan kekuatan eek,kebenaran pasti menang.Dia juga ke-candid


begitu polos,begitu asli (ki-ka:Zulan n Joan ketika bobo')


Yah.... Segitu dulu yang bisa curahkan ke elo semua.Kalo ada topik yang keren,gue pasti bakal kasih.
Keep boker come true.
Boker is not crime,it's just like ice cream.You know? Tai is mbleketek.

14 Juli 2008

Bali part 2: "Yang Eksotik di Bali"

Yupz...

Melanjutkan cerita gue yang kemaren,kali ini gue bakal cerita kejadian-kejadian yang terjadi waktu di kapal.Kan kemaren cerita gue sampe waktu ngeliat orang-orang yang nyemplung di laut sambil tereak-tereak minta duit recehan.Nah,chek this out!!

Akhirnya kapal berangkat juga.Menurut temen gue yang udah pernah ke Bali naik kapal kayak gini,lama penyebrangan paling hanya 30 menit.Kalo ombaknya lagi gede,perjalanan bisa mencapai 45 menit.Ndenger berita kayak gitu,gue ngerasa agak lega.Gue takut aja kalo semisal kapalnya tenggelam kayak Tetanic trus banyak dari penumpang yang gak bisa berenang,banyak orang yang tereak minta tolong..”Blububububub...!! Help...!!” eh.. yang dateng malah hiu.Parahnya,hiu itu makan para penumpang satu-satu.Gue pengen yang dimakan dulu sama hiu adalah Reza atau Sambayun.Alasannya:

1.Reza kan kecil dan banyak dosanya.Karena banyak dosanya,rasanya pasti pahit banget.Pasti itu,pahit banget.Jadi hiu itu gak bakal ngelanjutin makan manusia yang laen.Hiu kampret itu bakal mengira kalo bangsa manusia adalah makanan yang gak enak banget.

2.Sambayun adalah orang yang paling keras kayak batu.Gak tau waktu bayi dikasih makan apa.Gue gak tau waktu baru lahir dulu,dia diazanin apa enggak.Pokoknya keras banget.Waktu maen bola aja gak ada orang yang berani ngambil bola dari dia.Dengan alasan inilah gigi hiu bakal patah dan jadi hiu ompong dan gak bisa makan orang-orang yang laen.

Di kapal,gue menemukan banyak banget hal-hal yang eksotik.Semisal,ada mbak-mbak yang cantik tapi narsis abis.Gue curi-curi pandang akibat kecantikannya.Tapi tiba-tiba gue jadi ilfil begitu liat mbak-mbak kayak gini gaya potonya:


Gaya poto teraneh yang gue pernah liat.Manyun sendiri di depan kamera.

Hal eksotik lainnya gue temikan ketika gue pengen pipis.WC di kapal bersihnya minta ampun.Sumpah,keren abis.Lebih keren dari wc yang ada di terminal atau pelabuhan.Airnya jernih banget,gak bau pesing plus gak ada coretan-coretan.Gue heran banget.Apakah wc di kapal jarang digunakan? Apakah itu merupakan wc baru?

Setelah terlena dengan keindahan wc,gue balik ke tempat duduk bareng temem-temen gue.Di belakang gue ada seorang bule yang dari tadi ndongeng sama oma-oma bule yang dandanannya menor banget.Selain pake baju yang aneh,oma bule itu gaya rambutnya kayak sarang burung.Untung aja gak ada burung camar yang liat gaya rambut oma bule itu.Gue gak bisa bayangin kalo ada burung camar malang yang bertelor di rambut oma bule.


Bule pendongeng lagi ber“bokis” ria

Setelah sampai di Bali,kita melanjutkan perjalanan ke Tanah Lot.Selagi perjalanan,Om Jack menjelasin sedikit tentang Bali lagi.

“Kalau di Bali,kita gak boleh pipis sembarangan!” Kata Om Jack.Dimanapun kita berada emang kayak gitu Om. “Kita cuman boleh pipis di pasar,mall,restoran,hotel dan toko-toko” tambah Om Jack.Orang satu bis pada bengong.

Ada anak cewek di depan yang tanya “Kalo pips di toilet?”
“Gak boleh.Entar kamu bakal dikejar-kejar orang Bali.Dikirain gila.Buang pipis ya di pasar.Cewek-cowok buang pipis di pasar.Ntar kan udah ada tempatnya.” Jelas Om Jack.
Orang se-bis bengongnya tambah gede.
“Anjing!” batin gue.Keren banget ternyata kehidupan orang Bali.Pipis together,bersama,di tempat umum.Gue bisa sekalian bikin perlombaan! Lagi pipis langsung tereak “Halo everybody!! Siapa yang mau ikutan lomba pipis jauh-jauhan?? Silakan daftar disini!! Tempat terbatas!! Hadiah voucher gratis 10x pijat Mak Erot!!”

Belom habis bengong gue,Om Jack bilang lagi.
“Kalo kalian mau tinggal di Bali,kalian juga harus ber-zinah!”
“Haaaa.??????” Anak cewek pada tereak.
“Hore.....!!!!!!” Anak cowok pada seneng banget kaya orang lebaran.Gue berikrar kalo gue bakal hidup di Bali kalo udah gede nanti.
“Orang Bali menghormati sekali dengan orang yang zina”

Akhirnya Om Jack ketawa sendiri langsung ngomong kalo “pipis” itu artinya duit dan “zinah” itu artinya dermawan (kalo gak salah kayak gitu).
Akhirnya kita berhenti di sebuah restoran pinggir pantai buat makan siang.Gue yang bener-bener laper,ngambil makanannya banyak banget kayak orang habis nyangkul.Gue langsung makan bareng temen-temen yang laen di bagian luar restoran supaya bisa liat laut.Kayaknya romantis banget.

Puas makan,gue langsung jalan-jalan di sekitar restoran.Iseng,gue ngeliat ke mana-mana.Mata gue jelalatan kayak mata setan.Gue pun menemukan benda yang bener-bener eksotik dan antik banget:


BH dijemur:Benda eksotik bin antik.

Akhirnya perut gue kenyang juga.Habis itu,kita melanjutkan perjalanan ke Tanah Lot.Dalam perjalanan ke Tanah Lot,gue kembali menemukan banyak sekali hal-hal yang eksotik banget.Contohnya:Gue liat ibu-ibu yang lagi nyetir mobil dan gak bisa mingkem.Mangap terus.Setelah itu,gue liat ada ibu-ibu yang nangis sambil bonceng motor.Gue mulai sadar kalo kehidupan orang itu bener-bener penuh misteri.

Di Tanah Lot,begitu turun dari bis,gue disuguhi pemandangan yang amat sangat mencengangkan.Gue liat ada sebuah kios souvenir yang jualan asbak.Tapi bukan sembarang asbak.Asbak super ekslusif khas Pulau Dewata



Asbak berbentuk titit!

Benar sekali,gue liat ada asbak yang lebih mirip vibrator.Keren abis!! Tapi geli juga ngeliatnya.Sebenernya gue pengen beli,tapi takut gue dikira homo beneran.Asbak ini sebenarnya sangat berbahaya.Bisa aja ada orang yang lagi ngerokok langsung salah ngemut (bingung?? Pikir ndiri!!) Selain itu,gue liat sepasang ibu dan anak cewek yang kebetulan turis dari Korea ngeliatin sang asbak.Anak cewek Korea yang ngeliatin titit asbak itu buru-buru dicubit sama ibunya.Langsung sang ibu itu ngomong dalam bahasa Korea yang gue gak tau artinya.Mungkin ibu itu bilang: “Heh!! Gak sopan! Belom puas liat punya bapak di rumah?? Kalo belom,diemut-emut aja sekalian!!”

Hari berikutnya di Bali,gue kembali menemukan banyak hal-hal eksotik lainnya.Selain hotel temapt nginep gue yang leih mirip sama kos-kosan mahasiswa,dan banyak banget tukang tatto keliling,gue juga sempet lait tari kecak.Dari sekian macam banyaknya tarian yang ada di Indonesia,gue respect banget sama tari kecak.Walopun alat musiknya sederhana,tapi itulah yang bikin kecak jadi eksotik.


Tari kecak yang udah kelar.


Keluarga sakinah,mawardan,warohmah,dan barokah.


Anoman-nya bisa berkedip.

Yang paling gue buru di Bali adalah menikmati pantai Kuta.Denger-denger,di pantai Kuta banyak banget bule-bule yang suka berjemur,yang namanya berjemur pasti agak telanjang.Kalo lagi rejeki malah telanjang full..Selain itu,gue pengen menikmati sunset di pantai yang terkenal melalangbuana di kolong jagat ini.
Tapi,buat ke pantai Kuta,gue harus naik Komotra.Minibus yang se-tipe sama L300 ini gak ada kaca dijendelanya.Supirnya galak,gondrong,gak sabaran.Naiknya aja dijejel kayak ayam dimasukin karung.Pokoknya sadis abis.Gue mesti dempet-dempetan sama orang yang gak gue kenal.Rasanya badan ini mau remuk,belom lagi jalanan macet.Demi bisa menikmati pantai Kuta,gue milih turun dari komotra yang biadab itu langsung jalan kaki semi lari-lari ke Pantai Kuta.Gue bisa menikmati sunset dan sedikit bule di Pantai Kuta.


Cita-cita gue kesampaian juga (cita-citanya cetek banget)

Di hari terakhir,rombongan nyempet-nyempetin main ke pasar Sokawati.Setelah beli beberapa baju buat adek-adek gue,gue sama temen-temen gue istirahat sambil minum es kelapa muda.Kita sempetin sharing tentang apa yang kita beli.Saat Vandi ditanya sama Dhanu kalo dia beli apaan,terjadilah gelak tawa biadab.

“Van,lo beli apaan?” tanya Dhanu.
“Ini,baju buat keponakan gue.”
“Kecil banget.Emang keponakan lo umur berapa taun?” Vandi mengerutkan jidatnya.Kayaknya di lagi mengingat berapa umur keponakannya itu.
“Bukan berapa taun.Paling baru 3 mingguan?”
“Hehhhhh????!!!!!” semua anak kaget disusul ngakak kenceng banget.
“Bayi 3 minggu mau lo kasih baju kayak beginian? Gila banget lo! Udah bahannya jelek banget lagi,kayak serbet motor!!” Sambayun juga gak luput mencela.
“Biarin,kalo gak dipake sekarang ya...ntar kalo udah gede!”
“Tolol banget lo!”


Vandi Manusia Sarap

Setelah puas buang pipis,kita lanjut lagi ke Bedugul.Mendengar Bedugul,gue teringat akan pilm bokep dengan judul “Bedugul Bali”.Tapi sayang,gue belom sempet nonton pilm itu. Apa diantara elo semua udah ada yang pernah nonton??
Di Bedugul,tersedia beberapa fasilitas buang “pipis” kita.Contohnya naik getek,boat dll.Gue sama temen-temen lain memutuskan naik perahu getek buat mengarungi danau Bedugul dengan kekuatan sendiri.Awalnya agak parno juga.Apakah perahu sekecil ini mampu menampung 6 orang sekaligus?

Dengan mengumpulkan segenap keberanian dan beberapa uang recehan,kita naik ke getek juga.Gue,Sambayun,Vandi,Dhanu,Dodo dan Reza bakal mengukir sejarah saat itu juga sebagai Orang Sarap Pertama Yang Naik Getek Ber-enam.


Orang sarap naik getek.

Yang gue khawatirkan adalah kalo kapal yang gue tumpangin tiba-tiba terbelah kayak Titanic,enggak,lebih naas kayak Oreo.Diputer,dijilat,diclupin.Bagaimana kalo ada buaya atau hiu, atau ular yang gede kayak di pilm-pilm dan memangsa kami ber 6?? Pada akhirnya,kekhawatiran itu gak terjadi.Yang terjadi adalah kegoblokan dalam mengendalikan getek.Mau maju..eh..malah muter,mau mundur..eh...malah muter.Yang ada kita malah muter-muter gak karuan di tengah danau.Semua bertambah parah waktu Vandi tereak-tereak gak jelas,Dhanu yang paling parno (soalnya dia paling gendut),Sambayun yang minta dipenjemin dayung ke gue,Reza yang malah asik poto-poto sendiri,cuma Dodo yang paling kalem.Mungkin dia yang paling ikhlas kalo bakal mati konyol bareng di danau Bedugul.

Jam 6 sore,kita berangkat ke Gilimanuk buat nyebrang lgi ke jawa.Tapi ngantrinya.... buset.Ngantri jam 8 malem,masuk kapal jam 3 pagi.Setelah melewati perjalanan sehari semalam yang melelahkan,akhirnya nyampe di sekolahan gue juga.Langsung aja gue pulang ke rumah naik ojek.Begitu nyampe di rumah,gue langsung makan dan tidur.Mengenang ke-sarapan gue di Bali.

09 Juli 2008

Bali part 1: "Permulaan Untuk Kegilaan"




Whehehehehehehehehehe

Gimana liburan lo semuanya?? Apakah sesuai dengan yang diharapkan? Apakah sesuai dengan isi kantong lo semuanya??

By the way,liburan kemaren,gue pergi ke Bali.Pulau yang terkenal baget,kecuali kalo lo ada di penjara semenjak lahir.Lo gak bakal tau apa itu pulau Bali.Gue pergi kesana dalam acara Study Tour sekolah gue.Acara ini udah direncanakan jauh-jauh hari.Semenjak bulan April malah.Tapi apa daya,Tuhan berkata lain.Baru waktu liburan inilah kita baru direstui oleh Tuhan YME.

Untuk kelancaran acara ini,gue sudah mempersiapkan segalanya sebaik-baiknya.Gue mempersiapkan makanan-makanan yang bakal gue bawa diperjalanan.Inilah daftar barang yang gue bawa:

1.Coca Cola
Minuman ini harus lo bawa biar lo gak masuk angin.Kalo lo ngerasa mual dan mau muntah,minum aja Coca Cola.Soda yang ada di cola bikin angin di perut lo keluar melalui mulut,kalo beruntung lewat pantat juga..Ini pasti.Sudah diteliti oleh Boker’s University of BokerNation.Believe it or Not!!

2.Coklat
Gue suka banget sama coklat.Entah apa alasannya,pokoknya gue suka banget sama coklat.Chocoholics.Gue bawa Silver Queen,coklat-coklat butir laen yang gue gak tau mereknya,Cannon Ball,Dragon Ball sama Foot Ball dan ball-ball lainnya (lho kok..?)

3.Crakers
Segala macam crakers gue bawa.Tapi waktu bisnya belom jalan,crakersnya malah udah habis.

Selain makanan,gue juga mempersiapkan pantat sebaik-baiknya.Menurut kabar angin yang berasal dari pantatnya monyet,perjalanan dengan bis kali ini hampir 24 jam.Bahkan lebih!! Anjrit banget bro! 24 jam atau lebih.Oleh karena itu,gue mempersiapkan pantat sebaik-baiknya.Gue ingin membentuk pantat gue biar besar sebesar buah dada yang tadinya hanya seperti biji zakar.Gue lakuin semuanya dengan latihan yoga dan senam kegel selama 5 bulan sebelumnya.

Perjalanan dimulai sekitar jam 07.30 pagi.Padahal,guru-guru gue memerintahkan kumpul di sekolahan jam 5 pagi.Anjing banget.Jam segitu gue baru bangun.
Begitu bis jalan,pemandu wisata kita, Om Jack memperkenalkan diri,pak supir juga dikenalin dan menjelaskan perjalanan kita kali ini plus memberi beberapa pantangan yang harus dijaga di Bali nanti,seperti : Jangan merusak/mengganggu sesaji yang bertebaran disana-sini,cewek mens gak boleh masuk pura,orang jelek bakal diturunkan di jalan nantinya dari bis dll.Dalam perjalanan,gue gak bisa tidur.Beda banget sama temen-temen gue yang laen.Beberapa malah ada yang sampe mangap dan ngiler.Exsotik banget.Om Jack muterin lagunya GnR yang ada di album Greatest Hits.Gue kira ini bakal jadi perjalanan yang menyenangkan.Tapi,semua berubah waktu lagu-lagu GnR yang super keren itu diganti sama lagu-lagunya band Indonesia yang nyanyi sambil nangis.Bloody Hell!!

Setelah menempuh perjalanan yang melelahkan (berangkat pagi sampai pagi lagi),akhirnya kita transit di sebuah restoran di Banyuwangi.Semua anak dipersilahkan mandi cuci muka dan sebagainya.Kesempatan ini gue manfaatin bersama Reza untuk mandi dan gosok gigi.Berhubung kamar mandinya terbatas dan anak yang mau mandi jumlahnya berjibun,yang gue pertama lakuin adalah mencari wc secepat-cepatnya.Kalo gak mandi,lo masih bisa hidup.Tapi kalo gak boker,lo bisa mati.Namun,wc yang ada juga udah penuh dengan manusia yang kebelet boker.Demi kelangsungan hidup,gue dan Reza menebar berita hoax .Gue teriak-teriak “WC yang ini cuma boleh buat boker!! Gak boleh buat mandi!!” Voila!! Anak-anak bego yang pada kebelet boker berpindah dari wc yang bakal gue pake.Begitu kosong,gue langsung buka pintu wc dan menemukan fakta gila yang ternyata...wc-nya gak ada jambannya.Ini bukan wc.Tapi kamar mandi!! Jamban tersedia di kamar mandi yang menjadi tempat migrasi anak-anak yang kemakan berita hoax gue.Ini sebuah karma.Gue cuma bisa ngeliatin Reza sambil bilang “Anjrit banget!!”

Setelah mandi dengan penuh perjuangan (ngantri diantara cewek yang juga pengen mandi),badan gue udah bau aroma mawar dan melati.Wuih... rasanya jadi pengen nyanyi “mawar-melati,semuanya indah!!”.Setelah terlena akan semerbak wangi dari tubuh,gue baru sadar kalo hape gue kehabisan betere.Hape adalah penyambung kehidupan gue.Alat kamunikasi andalan gue setelah mulut dan kuping.Dengan mengumpulkan segenap rasa nekat,membuang semua rasa malu kecuali kemaluan,gue pergi ke sebuah warung kecil.Warung ini tipikal coffe shop sederhana.Disana jualan nasi sama beberapa macam kopi.Gue bilang ke ibu-ibu penjualnya

“Bu,boleh nebeng nge-charge hape gak?”
“Boleh..sini dek”
“Makasih ya.. Bu!” Ternyata masih ada orang baik yang murah hati,sekilo 5 ribu.Gratis kalo ambil grosiran.Bercanda...bercanda.Karena gak enak kalo cuma nebeng nge-charge,gue juga pesen kopi.Ternyata temen-temen gue yang laen juga ikutan nge-charge.

Saat gue rasa nge-charge udah cukup,gue ngambil hape gue dan bilang ke ibu-ibu pemilik warung itu.Gue pikir,proses ngambilnya bakal simpel-simpel aja.Masuk warung,bilang mau ngambil hape,ngambil hape,bilang makasih,pergi deh.Ternyata semua itu salah.Gue harus “nebus” 2000 perak buat ngambil hape gue.
Bu,dengan ini saya tarik ucapan saya tentang kebaikan hati ibu.Sekian.

Sementara itu,Reza sama Sambayun yang belom boker memdadak bertingkah laku aneh.Kayak ayam yang mau bertelor,mereka jalan mondar-mandir.Selidik punya selidik,ujung tokai mereka udah nongol di bibir asshole.Jorok emang.Tapi ini fakta.Dengan ini gue mau mengeluarkan Hukum Kebokeran kayak hukum-hukum para ahli fisika semacam Enstein,Rhoma Irama dll.

Hukum Kebokeran by BokerHolics
“Boker itu sebuah proses alamiah yang sakral dan suci.Jika ditunda bakal menimbulkan reaksi atom antara T41+445HOL3 = 8120J0L dimana jika 8120J0L≠WC=P3C1121T”
T41=Tai

445H0L3-=Asshole
8120J0L=Brojol
P3C1121T=Pecirit.

Oleh karena itu,janganlah sekali-kali menunda keluarnya boker.Ini demi kelangsungan hidup anda.Coba,rasakanlah rasa nikmat yang terasa setelah anda boker.Rasanya (baca:baunya) melebihi nikmat dan indahnya bercinta.Apalagi kalo belum cebok dan langsung nongkrong bareng temen-temen.Niscaya anda bakal dikerubungi lalet dan ditimpukin batu sama temen anda.


Para TKI nunggu masuk kapal


Setelah sarapan,kita lanjutkan perjalanan ke pelabuhan Ketapang buat nyebrang ke Gilimanuk.Antri untuk nyebrang kapal adalah sebuah penantian yang panjang.Melebihi rasa bosannya seorang ibu yang menantikan anaknya yang lahir.Apalagi kalo anak itu adalah anak yang tidak diharapkan.Ibu itu pasti bakal berhati-hati banget waktu lagi boker.Takut waktu lagi ngeden,eh..anaknya malah keluar.Kalo ibu yang kejam bakal bilang “Eeehhh... anaknya keluar.Udah,kamu masuk lagi sana!” Sambil ndorong kepala sang anak biar masuk lagi.Sadiisme tingkat tinggi.Kita lagi ngomongin “penantian kelahiran” atau “kelahiran yang tidak diharapkan” sih sebenernya?

Disela-sela penantian untuk masuk kapal,gue liat ada rombongan turis dari Belanda.Rata-rata semuanya udah aki-aki sama nini-nini.Udah tua semuanya.Gue heran,ngapain ada turis yang mau naik kapal buat nyebrang ke Bali? Kan lebih enak naik pesawat.Cepat dan efisien.
Mendadak temen-temen gue pada ribut begitu liat ada bule yang agak mudaan dikit.Muda banget malah.Umurnya kira-kira 23 tahunan.Temen gue matanya berubah jadi ijo sama ngeluarin iler yang netes kaya air terjun niagara.Cewek bule itu emang TOP dah!! Tiba-tiba lagi,cewek bule itu kissing sama cowoknya di dalem bus.Anjing!! Tontonan gratisan nih!! Iler temen gue tambah banyak,melebihi air yang ada di lautan.Gue sendiri waktu itu malah langsung horny.


“Awas Bang!! Ada hiu!!”

Satu jam kemudian,gue udah ada di dalem kapal.Gue naik ke lantai kapal yang paling tinggi sendiri.Di laut,gue liat orang-orang pada berenang setelah loncat dari kapal terlebih dahulu.Acara ini mirip acara bunuh diri.Gue langsung inget Kamikaze atau apaan lah.Taukan?? Seni bunuh diri para samurai Jepang kalo kalah perang dengan cara menusuk diri pake pedangnya sendiri? Cuma yang ini kita sebut Kamikabyur:Seni bunuh diri dengan nyeblung kelaut.Orangnya mirip preman.Item,rambut pirang,dan berotot.Mereka minta duit recehan.Penumpang kapal yang laen ngelempar duit recehan ke laut.Para orang peminta recehan itu berebut kaya ikan koki dikasih makan.”Blubub...blubub....dek!! Ayo recehannya dek!!” mereka tereak-tereak di laut.Pengen gue bilang “Oom!! Awas...!!! Ada hiu tuh!!” biar mereka jerit dan naek lagi ke darat.Tapi gue takut mereka langsung mukulin gue begitu tau kalo hiu yang dimaksud adalah tokainya temen-temen gue yang besarnya minta ampun dan mengambang di lautan.

Bersambung.......

07 Juli 2008

Antara Tipi,Semut dan Kabel

Belakangan ini gue jadi jarang banget nonton tipi.Hal ini disebabkan karena tipi gue entah kenapa jadi butek banget gambarnya.Mau nonton bola,yang keluar malah pilm tentang semut-semut.Mau nonton berita olahraga,yang nongol malah pilm kerajaan semut.Mau nonton SpongeBob yang keluar malah semut.Lagi-lagi semut,semut dan semut.

Gue pikir yang jadi biang kerusakkan adalah seringnya tipi di rumah gue buat nonton sinetron.Tapi,pikiran ini gue cabut karena Sandra Dewi juga maen sinetron.Gue mulai menganalisa lagi.Mungkin ini disebabkan seringnya tipi di rumah gue buat nonton konsernya band-band yang nangis-nangis sambil nyanyi.Ini kemungkinan yang persentasenya gede banget.Tapi gue juga mulai ragu karena waktu gue nonton Tukul nyanyi,tipi gue juga gak sembuh.Tetep aja ngeluarin gambar semut.

Akhirnya gue mulai menggunakan otak gue sesuai fungsinya.Gue mulai berpikir secara kritis.Gue mulai buku-buka buku Biologi kelas 1 SMA walopun gue anak IPS.Gue mulai cari-cari gimana caranya bisa ikutan kuliah UI walau gue masih anak SMA (Gak jelas dan gak nyambung) Gue juga mulai berpikir rasional.Semua hipotesa gue berdasarkan akal sehat.Gue mulai muter-muterin antena.Gak kenal waktu.Mau siang mau malem,gue coba muter-muterin antena biar dapet gambar yang jelas.Gue juga coba memposisikan antena gue dengan antena punya tetangga gue.Tetep aja gak ada perubahan.Kondisi tipi gue masih kritis.Rasa kemaluan gue udah ilang waktu gue muter antena.Tetangga gue yang lewat sering nanyain

“Kenapa Dit??”
“Tipi gue sekarat” jawab gue.

Gue sampe bosen jawab pertanyaan tetangga dan temen gue.Rata-rata tanya “Kenapa Dit?” Dan jelas,lagi-lagi gue jawab “Tipi gue sekarat.Lo udah tanya kemaren kan?”.Temen gue yang blo’on itu cuma jawab “Eh..emang udah ya?” Kayaknya gue perlu ke mesjid,nyalain mic,berdehem sebentar,trus teriak kenceng:’TIPI GUE SEKARAT!! JANGAN TANYA GUE LAGI!! BANTUIN GUE AJA SEKARANG!!” Sekali tepok,dua cewek tertangkap.Gue bisa pamer suara gue yang pales ini untuk menimbulkan efek tuli permanen kepada seluruh makhluk hidup yang mendengarkannya.Setelah yang ndengerin jadi tuli semua,CIA sama SWAT dateng untuk menetralisir keadaan.Gue ditangkep.Diborgol.Digotong pake jarit.Ditetein.Dibawa ke Amrik.Disidang sama PBB.Gue dianggap telah melakukan Genocide.Enggak lah.Sekalian pemer suara,gue juga sekalian bikin konfrensi pers biar orang sekampung tau apa yang terjadi dengan tipi gue dan mereka mau bantuin gue.

Tapi,gak ada seorang pun yang mau bantuin gue.Mereka malah nonton tipi sendiri-sendiri di rumah sambil minum kopi sama ngemut kacang.Gak ada yang peduli sama nasib tipi kesayangan gue.Bahkan,orang rumah pun malah cuek banget.Gak peduli sama sekali.Padahal,tipi inilah yang udah jadi saksi bisu perjalanan Italia jadi juara dunia yang ke 4 kali di PD 2006 Jerman.

Pada akhirnya,kebaikanlah yang akan menang.Dengan penuh semangat yang mirip Conan setelah berhasil memecahkan suatu kasus pembunuhan yang rumit, penyebab tipi gue ngeluarin gambar semut terkuak:ADA SEMUT DI DALEM TIPI GUE.Gue yakin banget.Mungkin ada sekelompok semut yang bikin kerajaan kayak Kerajaan Majapahit dan sejenisnya tempo doeloe di dalem tipi gue.

Gue mulai meriksa bagian belakang tipi gue.Gak ada lobang.Gak ada jejak-jejak pheromon khas semut.Aha..!!! Ada gula ada semut.Gue nyoba untuk bikin pancingan.Bukan pancingan ikan.Ini pancingan semut.Bingung gimana bentuknya dan cara kerjanya??? Mari kita lihat bersama:



Aroma teh manis yang menggoda bakal mengundang semut untuk datang dan mengerubuti teh manis yang gue bikin.Apalagi kalo gue kasih taburan tobleron disekililing gelas.Yang dateng bukan aja semut,tapi orang serumah gue bakal ndatengin pancingan gue.

Setelah gue tunggu selama 1 jam,semut-semut buruan gue belum juga keluar.Apakah kurang manis?? Kurang gula?? Perlukah gue tambah dengan bintang bokep dunia semut biar semut-semut sialan itu keluar semua?

Gue marah.Pancingan goblok sialan gue gak berhasil.Otak goblok gue tak berfungsi.Pikiran rasional gue hanya isapan rokok sekuping.Gue gak bisa berfikir secara jernih.Sungai pikiran gue udah terkontaminasi oleh limbah desahan dan rintihan Maria Ozawa (Gue gak sejorok dan segoblok itu.Ini hanya bumbu penyedap)

Setelah kehabisan akal sehat,gue berniat ngotak-otik tipi gue.Walopun gue belum dapet sertifikat untuk benerin tipi,gue yakin kalo gue bisa.Gue mulai cari obeng.Setelah mendapat obeng,gue mulai ngeliat bagian belakang tipi gue.Gue ngelebarin mata.Hidung kembang-kempis kaya monyet mau beranak.Tagan gue mengepal keras.
Ternyata...
Ternyata...
Ternyata...

KABEL DARI ANTENA KE TIPI GUE COPOT!!!!!!

Anjrit!!
Kampret!!

Pantesan aja gambar ditipi gue ancur lebur gak karuan.Ahli purbakala aja gak bisa baca huruf latin yang ada ditipi gue waktu masih rusak.Inilah yang dinamakan ketololan abadi.Gue cuma bisa manyun senyum-senyum sendiri.Terus ngomong dalem hati.

“Anjing lu kabel”