31 Mei 2008

Jadi Artis??



Siapa yang gak pengen jadi artis???????
Gw rasa tiap orang yang waras mau jadi artis.Menurut gw,bakat utama untuk menjadi bintang pilm adalah jago akting.Kecuali lo mau jadi bintang pilm bokep.Modal utamanya adalah wajah ganteng/cantik,body wah,titit/toket gede dan tahan lama.Karena body gw cenderung kaya karung beras dan gw gak punya bakat jadi bintang bokep lainnya,gw mengalihkan masa depan gw ke bintang pilm biasa aja.

Untuk masalah akting,gw pernah akting kecil2lan waktu SD.Waktu itu,gw sama temen2 bikin drama tentang pertandingan tinju.Gw sama Aldis,jadi pembawa anak gadis.Eh,bukan,jadi pembawa acara tinju itu.Temen gw,Uus jadi Inul,dan Arief jadi Chris John bertubuh krempeng.Ceritanya simpel.Inul tanding tinju lawan Chris John.Waktu acara pementasan,makhluk satu sekolahan nonton semua.Gw pentasnya dipanggung dadakan yang bikin dari meja yang dijejer.Dan,sambutan penontonnya juga baik.Semua pada ketawa ngikik kaya kuda binal.Hal inilah yang bikin gw pede buat ikutan ambil bagian dalam acara drama waktu kelas 1 SMA yang judulnya “Hantu Senonoh”.Ini bukan drama porno hantu loh.Jangan ngebayangin pocong kawin sama kuntilanak dan jelangkung jadi boneka fantasi seks seorang tuyul.

Yupz..drama ini dibikin dengan setengah hati.Bukan berarti yang bikin kena penyakit kehilangan setengah hatinya.Yang bikin rata2 pada gak semangat.Para pemeran utamanya malah sering gak berangkat waktu latihan.
Gw yang kebagian jadi kentongan di pos ronda (gak laaahhhh!!!) gw jadi tukang ronda.Emang,rada2 gak elit sih.Nama pemeran yang gw peranin adalah BANG BRI.Ini semua gara2 dramanya ngambil tema horor-percintaan-lawak.Gak kebayang deh.Gw sempet protes sama Tantra selaku sutradara gadungan.

“Tra!! Kok nama gw Bang Bri. Sih.Kaya nama bank aja.??” Gw protes.
“Yang ngusulin anak2 sekelas!” Bagus,temen sekelas emang jahat semua.
“Kok gak sekalian BANG SAT!!??”
“Ya udah.Kita ganti aja jadi Bang Sat.”
“Gak usah.Keren Bang Bri” gw agak kesel.

Yang jadi tukang ronda bukan cuma gw.Indra juga kebagian jadi tukang ronda.Tokoh yang Indra sama gw peranin punya tipe yang sama: penakut,konyol dan bego.Sedangkan Zulan,Nurul,Prisca,Afish dkk.kebagian jadi anak2 muda pengangguran yang kerjaannya tiap malem mabok2an minum air aqua sama kacang di pinngir jalan.Yang lebih parah adalah Akbar.Dia kebagian peran jadi Romeo yang nantinya bakal mati bareng Juliet karena nenggak Baygon sebotol penuh.Sebenernya Akbar lebih tepat jadi Romeo versi Cina karena Akbar matanya sipit.Menurut gw lagi,lebih cocok namanya Nying Nying Guk Guk.

Waktu2 latihan adalah masa2 yang terberat.Kita latihan gak kenal waktu,waktunya sendiri gak mau diajak kenalan.Latihan habis pulang sekolah sampe menjelang maghrib.Disela2 latihan,anak2 cowok lebih suka ngobrolin tentang dunia persepakbolaan yang paling kondang di kolong langit ini.

“Eh,katanya Van Persie cedera sampe 3 bulan!!” kata Akbar membuka percakapan.
“Ya ampun...!! kakak gw cedera tiga bulan??” Zulan ikut2an ngomong.
“Hah..??? Van Persie kakak lo? Kita sodara dong.Van Persie kan sepupu gw juga loh.” Gw gak mau kalah.
“Idieh...gak jadi!! Amit2 punya sodara elo!!” Zulan malah jadi ilfil punya sodara kayak gw.
“WHAKAKAKAKAKAK..!!!” Yang laen ketawa kaya babi kesurupan.
“Anjing lu.!” Gw bales.
.............................................................................................................................................

Gak terasa,kita udah harus masuk ke fase dekorasi.Sebagai manusia yang buta akan hal2 yang berbau tata ruang,gw cuma bisa jadi pembokat utama.Gw yang gotong2 ampli,masang tirai,ambil pot,balikin pot dll. Untuk masalah ambil pot,gw dibantu sama Oni.Oni itu orangnya tinggi tapi punya muka kayak Chris John.Seandainya CH tau dia punya kembaran kayak Oni,dia pasti udah bunuh diri dengan cara memukuli dirinya sendiri.Inilah fakta kejamnya dunia.Masalah dekormendekor amat sangat bikin gw kepayahan.Selain harus gotong2 barang yang berat,gw juga harus tetep latihan.Jadi,sekali sendok beberapa nasi ikut tersuap.

Akhirnya,waktu pementasan tiba.Entah mengapa,waktu pentasnya harus sore2 sekitar jam 16.30.Gw kan pengen nonton Jejak Petualang??!!
MENGAPA???
MENGAPA???
But,no problem.Demi masa depan yang cerah menjadi aktor kondang yang bakal adu akting sama Jim Carrey,semua halangan rintangan bakal gw lewati.

Beberapa menit sebelum pentas,gw sempet parno banget.DAG,DIG,DUG gak karuan.Belom lagi banyak banget cewek2 yang nonton.Temen2 yang laen juga nerpes.Untuk menghilangkan rasa herpes,eh..nerpes,gw ikut2an jurus “Jurus 1001 Menghilangkan Nerpes”.Salah satunya adalah ngomong ke diri sendiri (walopun kesannya kayak orang gila) Gw pun mencoba mengamalkan ilmu yang gw punya.

“Gw bisa.Gw bisa.Bisa.Bisa.BisaBoker.Boker.Boker” kata2 itulah yang jadi penyemangat gw.Tiba2,ada yang getak gw

“Dit,lo masuk sana!” Ternyata itu suaranya Ana.Gw kira ada yang kentut.Gak taunya Ana lagi ngomong.
“Oh..udah ya?? Iya,gw siap!!” gw jawab mantap.
................................................................................................................................................

Adegan pertama gw adalah ngagetin Indra yang ceritanya lagi bengong nemuin Akbar sudah tergeletak tak bertitit.Ralat.Tak bernyawa.

“Hayoh...!!! lagi ngapain??” gw bilang.
“Aduh,bang Bri!! Ngagetin aja.Ini bang,saya nemuin mayat!!”
Jawab Indra sesuai dialog.
“Hah,??? Mayat?? Yang bener? Paling itu orang lagi tidur.”
“Enggak bang..”
“Coba,saya periksa” Saat itu juga,gw menaruh pipi indah nan mulus gw ke dadanya Akbar.Untung aja gak ada anak kecil yang diajak nonton.Kalo ada,pasti sang anak kecil yang belom bisa mencerna apa yang ia lihat langsung bilang ke Emaknya..

“Mak..Dedek juga mau nenen kayak mas2 itu.Ayo Mak...Nenen..!!”
“Ih...jangan Nak...!!!!”

Ya..begitulah.Sampe akhirnya drama konyol ini selesai.Dramanya selesai kira2 jam 8 malem.Habis selesai drama,kita makan2 dan poto2.Gw kira semua ini udah berakhir sampai disini.Ternyata......kita masih harus bersih2!!!! Bersih2 gak kalahnyebelinnya dari nata2 gitu.

Perjuangan menjadi artis amatiran emang berat.Semenjak saat itu gw gak mau jadi artis yang musti ikut2an bikin dekorasi ataupun ikut2 bersih2.
TITIT!!!
TITIK!!!

24 Mei 2008

==I Love (ko)Dokter==

Gw inget waktu masih umur2 TK-SD kelas 1, guru2 di sekolah sering banget tanya gini : “Besok kalo udah gede mau jadi apa?”
Dan dengan semangat childhood,masing2 anak jawab sekenanya.Ada yang mau jadi dokter,guru,pilot,insinyur,sampe ada yang jawab pengen jadi president.

Waktu ngetik tulisan ini gw jadi inget ceritanya Reza waktu masih kelas 1 SMA.Ceritanya,waktu itu,dia disuruh bikin biodata buat pelajaran BK.Di kolom cita2,Reza ngisiin gede2 pengen jadi PRESIDENT!! Guru BK langsung bilang gini ke Reza

“Mas,ini bukan main2 ya.”
“Saya gak main2 Bu,..bener!” Jawab Reza.

Emang,dilihat dari manapun,Reza gak bakal cocok jadi presiden.Bahkan kalo diliat dari balik gunung Merapi sekalipun.Mungkin kalo Reza jawab pengen jadi dokter hewan sepesialis kutu anjing,sang guru itu bakal sedikit maklum.

Nah..dokter adalah salah satu profesi yang gw anggap sangat keren.Selain (katanya sih..) jadi dokter itu biaya kuliahnya sampe 50an juta,jadi dokter asyik bisa grepe2 tubuh orang tanpa kena omel.Keren kan.Siapa tau pasiennya Maria Ozawa.Tinggal grepe2 Maria,trus kalo ditanya bilang aja “Maap,ini bagian dari standar kerja saya.Saya harus meraba seluruh tubuh pasien yang akan saya periksa.Ini demi kebaikan Anda.Sebaiknya Anda menurut.” Pasti deh,sang pasien bakal diem dan nurut (itu kalo pasiennya emang goblok)

Gw punya pengalaman yang cool banget sama seorang dokter.Waktu kelas 1 smp gw sering banget bolos sekolah.Ada aja alasannya.Yang paling sering adalah gw pura2 sakit.Bisa dalam waktu 1 minggu gw cuma masuk 2-3 kali.Mungkin buat anak2 yang sering bolos,hal ini adalah hal yang biasa.Tapi yang keren,gw sampe minta dibawa ke dokter.Untungnya sang dokter bisa diajak kompromi.Entah punya indra ke 69+1 atau sang dokter emang udah sering ngadepin pasien yang pura2 sakit biar gak masuk sekolah atau kantor.

Dan,suatu pagi yang cerah.Burung2 kawin dengan riangnya.Gw pergi ke dokter ditemenin bokap.Di tempat praktek sang dokter udah ada ibu2 yang pake koyo cabe cuma di pelipis kanannya .Gw rasa,ibu itu kena migrain stadium lanjut karena keseringan nonton telenopela Marimar.Dia juga pasti suka nyanyi “MARIMAR…!! AU!!! TAKDONGI PASO…!!!.Jadi deh,sang ibu itu kena migrain.Disebelah ibu2,ada cowok yang tangannya dibalut sama kain putih dan kainnya tebel bin keras kayak pake semen.Selidik punya selidik,ternyata orang2 nyebutin yang gituan adalah “digips”.Baru tau gw…Gw kembali coba menganalisis penyebab tangan sang mas2 itu sampe2 disemen segala.Mungkin beliau terlalu sering MANUAL/MASTURBASI/ONANI sehingga otot dan tulang tangannya putus.Gak taunya,tiba2 sang resepsionis bilang ke mas2 itu.Untuk menjaga privacy mas2 tersebut, maka namanya saya samarkan menjadi Mas2 Korban Putus Otot & Tulang Akibat Manual (M2KPOTAM)

Recepsionis :” M2KPOTAM ya..?”
MKPTAM: “Ya… saya yang dateng kemaren.Tangan saya patah waktu jatuh dari
sepeda.”
Recepsionis: “Oiya…silakan masuk ke ruang praktek.!”

Ternyata mas2 itu tangannya putus gara jatuh dari sepeda,bukan gara2 Manual.Ternyatanya ternyata,analisis gw baru pertama kalinya salah (dan gw baru pertama kalinya menganalisis)
Bosen duduk2 terus gak ada kerjaan,gw iseng2 liat2 papan yang menampang gambar2 porno.Ralat,lebih tepatnya gambar2 organ tubuh manusia.Gokil,ada gambar vagina,titit sampe anus.Jadi,buat loe2 yang pengen liat gambar porno,kenapa gak ke dokter aja?? Halal,terperinci dan nambah pinter.

Gak lama,nama gw dipanggil2 recepsionis.Gw sempet kaget karena gw lagi nonton gambar2 gigi orang yang kena karang gigi.Sumpah,jorok banget.Warnanya kuning kaya gigi kuda yang gak pernah gosok gigi.Amit2 jabang babi punya gigi kayak gitu.Saran dari gw buat loe semua adalah: Gosok gigi sebelum makan,sesudah makan dan selagi makan. ( bisa gak??)

Akhirnya,it’s show time!!! Dengan tatapan yang “sok” sayu dan lemes,gw masuk ke ruang praktek sang dokter.Dokternya masih muda.Jenggotan kaya kambing bandot.Gw sempet khawatir klo2 sang dokter tiba2 nyeluduk gw.
Selagi mulai memeriksa badan gw,itu dokter juga tanya2 tentang kehidupan gw.Hal2 basic sih,tapi cerewetnya melebihi Peggy Melati Sukma.

“Kelas berapa.?” Tanya sang dokter
“Kelas satu” gw jawab sekenanya
“Satu SD?” lanjut dokter
“....” gw bengong.Buta loe,batin gw.Masa gw dikatain anak kelas satu SD.
“Hahaha..!! Saya bercanda kok.”
“Hehehe…” gw ketawa meksa
“Udah sunat belom? Tanya dia lagi.Sebenernya gw pengen bilang “ Jangankan sunat.Menghamili anak gadis bapak pun saya bisa kok!!” Tapi karena takut pantat gw disuntik,gw gak jadi bilang.
.
Akhirnya dokter itu diem ngocehnya.Dia mulai memeriksa gw dengan baik dan benar.Gw ngakunya kalo badan gw lemes sama kepala sering pusing2.Sang dokter ngliatin gw.Gw ngeliatin dokter.Tiba2 dokter bilang

“Hem….coba buka mulutnya..”
“Iya…….Aaaak…” gw nurut.
“O…..hm….oh……..!!!!!” sayup2 dokter ngedumel.Mungkin dia ngeliat sisa kepala kebo yang nyangkut di sela2 gigi waktu gw sarapan tadi pagi.Selain itu,gw ngebayangin kalo dokter bilang yang enggak2 ke bokap gw.Misalnya gini: “Waduh pak.Anak bapak terkena HIV!!! Jangan heran kalo tiga hari mendatang,eek anak anda akan berubah menjadi emas.!!” Nauzubillah!! Selain itu,gw berharap kalo dokter baik hati itu gak bakalan ngeluarin alat suntik.Gw parno dan trauma sama yang namanya jarum suntik.Ternyata,Tuhan ndenger doa hamba-Nya yang ganteng ini.Dokter itu gak ngeluarin sesuatu yang aneh2.

Setelah ngliatin mulut gw pake senter dan gw disuruh melet2 segala kayak anjing,akhirnya sang dokter ngelanjutin dengan memeriksa tekanan darah gw.Gw cuma bisa ngeliatin waktu si dokter mencet2 bola item yang ada kabelnya.Gw berharap kalo sang bola yang “diperkosa” dokter gak meletus.Soalnya sang dokter mencetnya napsu banget.Di alat pengukur,gw liat tekanan darah gw ada di angka 60an.Tanpa banyak bicara,sang dokter langsung duduk dan nulis sesuatu di kertas.Gw liat tulisannya kayak cakaran ayam.Buseett….gak jelas!!! Ternyata mitos tulisan jelek adalah tulisan dokter terbukti sudah.Dokter baik hati itu langsung nyerahin kertas itu ke bokap gw dan bilang..

“Anaknya cuma kecapean aja.Tekanan darahnya juga rendah.Ini saya kasih resep buat ditebus di apotek.”
“Ooo…gitu ya dok.Iya….Makasih ya…Permisi dok..!” jawab bokap gw.
“Sekalian bikin surat dokter buat absent sekolah ya..!” gw nyerobot aja.
“Ya…ini lagi dibikin.” Jawab sang dokter.
“Makasih ya dok.”



Gw tambah salut sama yang namanya dokter setelah dokter itu gw kata2in sebagai kodok dan gak marah.Coba aja,loe bilang “Tulisin resep dong (ko)DOK!” mereka gak bakal marah.Setelah surat selese dibikin,gw pamitan sama dokter.Tanpa banyak basa basi,gw menuju ke apotek.Gw dapet obat yang gede dan baunya gak enak.Nyengar banget baunya.Belom lagi ada banyak banget obat bulet2 kecil warna kuning yang kayak upil.Tapi,inilah perjuangan yang harus gw tempuh untuk mendapat surat dokter yang tulisannya..

“Pasien ini mohon diberi waktu untuk beristirahat selama 5 hari terhitung sejak tanggal...blablablablablablablabla….”
Voila…!!!
Voila…!!!
I LOVE DOCTOR

08 Mei 2008

Feeling!!

Hobi gw yang terbaru adalah pecicilan ke daerah antah berantah.Apalagi kalo naik motor bareng temen2.Biasanya gw sama temen2 accelerate gak karuan.Daerah pertama yang gw “perkosa” adalah Kebumen.Kejadian naas itu berlangsung tanggal 22 April 2008.Kalo diantara kalian ada yang lahir di tanggal itu,harap segera ke kantor catatan sipil dan segera merubahnya.Karena dipastikan keberuntungan akan menjauhi anda.

Gw sama Reza udah ngerencanain mau pergi ke mana……gitu, waktu kita libur 3 hari coz kakak2 kelas 3 lagi UNAS.Gak etis memang,bersenang2 ketika kakak kelas lagi menderita.Maap ye…!! Akhirnya gw ngomong sama temen2 yang laen.Dan mereka semua setuju (yang setuju cuma 5 termasuk gw sama Reza.) Tak jadi masalah.5 orang: gw ,Reza,Sambayun,Mamet & Dodo. Kita tetap berangkat.Kita janjian berangkatnya pagi2 jam 5.Gokil banget.Jam 3 gw dah ribut sendiri nelpon sama sms temen gw 1/1 buat mastiin klo mereka ikut semua.Tapi tuhan berkata lain.Maksud hati memeluk Sandra Dewi apadaya takut digebukin. Jam setengah 4 Dodo sms gw



From:Dodo

Sry mbah…gw gak jadi ikut.Gak boleh sama bapak.Sory yaa



Anjrit..! Satu orang telah gugur sebelum perang.Karena gw anggap ini hal yang mengancam kesatuan Negara BokerHolics,gw memberitakannya ke semua ke seluruh warga masyarakat.

Tepat jam 5,Reza,Sambayun,dan temennya,Jepri sebagai pengganti Dodo nongol di depan rumah gw.Dengan perbekalan seadanya,kita semua siap melakukan ekspedisi Konyol abad ini.Tiba2 Mamet kembali membawa berita buruk.Apakah dia terserang Raja Singa dadakan??? Hape gw kembali bergetar.



From: Mamet

Mbah,motor gw dpke bapak gw ke Smg.Gw skrng nungguin d depan sklah.Gw mboncng Sambyun aja.Cpt kesini.



Heh…. Cobaan apalagi ini.Segera gw ber4 langsung pergi menuju ke sekolahan.Gw liat Mamet dengan muka aneh.Dia gak bawa motor.Cuma bawa helm doang.Setelah berdebat di pinngir jalan dan diliatin ornag lewat,kita semua ninggalin Mamet afro itu.Jadi,hanya ber4,dengan 2 motor mulailah petualangan ke Kebumen.Jam menunnjukkan pukul 05.55.



Dengan ditemani rintik2 gerimis hujan dan gak bawa peta,kita nekat pergi.Reza sebagai satu2nya manusia yang tahu jalan memimpin ekspedisi ini dengan menggeber F22 Raptornya di posisi depan.Laju motor ada di 100km/h.Sementara itu gw asik bales sms di belakang Reza.Nb:Jangan tiru gaya memperkosa motor ala Reza Kampret.Disela2 perjalanan,gw sempet tanya ke Reza

“Heh..loe bener tau jalannya kan..?”

“Tau..gw pernah lewat sini kok!” Gw Cuma berharap otak 40GB Reza masih bisa mengingat dengan baik.Sesekali gw juga nengok ke belakang mastiin Sam sama Jepri masih keliatan.

Akhirnya kita lewat ke jalan yang bercabang.Tiba2 Reza berhenti.Gw bingung.Kirain ada masalah sama motornya.Reza buka kaca helm langsung ngomong.

“Mbah coba tanya sama bapak2 itu.Kalo mau ke Kebumen lewat mana?”

“Heh…??? Katanya udah apal jalan”

“Gw agak lupa nih..” Waktu ndenger Reza ngomong kayak gitu,pengen gw remes itu anak.Setelah gw memutus saraf malu gw,gw beranikan diri bertanya.



Gw: ”Permisi pak.Kalo ke kebumen lewat mana ya..?”

Bapak 1: ”Ohh...lewat sini dek.Lurus aja.Ntar belok kiri.”

Bapak 2: ”Iya..lewat sini aja.Masih jauh.Kira 1 jam lagi.”

Gw: “O..gitu.Terima kasih ya..”

Bapak 1&2: “Iya...hati2 loh..!”



Jalannya ternyata kaya ulet.Dikit2 belok.Udah gitu naik turun.Belom lagi licin.Disebelah kanan ada jurang,di kiri ada tebing.Gak bingung deh kalo mau bunuh diri.Tak beberapa lama,kita lewat di pinggir sebuah waduk yang luas banget.Gw gak tau namanya apa.Selidik2,ternyata namanya waduk Sempor.Emang,gak keren banget namanya.Tapi,pemandangannya keren banget.Reza yang udah punya bakat fotografer bintang bokep langsung ngeluarin titit,eh,kamera buat poto2 dulu.Gila banget,kita potonya di pinngir jalan.Waktu ada orang yang lewat,mereka cuma bisa geleng2 sambil bilang ”Ya Tuhan...ada monyet pada poto2 di pinggir jalan”


Ada Monsternya

Setelah puas poto2,kita melanjutkan perjalanan.Jam menunjukkan pukul 07.00 pagi.Kita sempet berhenti dulu di bendungan Sang Waduk tersebut.Karena gak pengen khilangan momen Sunrise,kita pada poto2 lagi.

Setelah puas, kita berangkat lagi.Hanya dalam tempo ½ jam,kita udah pada nyampe ke daerah yang namanya Gombong.Gw rasa ini adalah daerah kota Kebumen.Ternyata hanya daerah pinggiran.Karena gak tau jalan,gw nanya lagi ke tukang becak kalo mau ke Pantai Petanahan lewat mana.Dan kata sang tukang becak,lebih enak lewat “jalan tikus”.Karena buta sama Kota Kebumen,kita semua nurut aja.Teryata jalan tikusnya lurus dan sepi.Mungkin inilah yang mengakibatkan banyak orang kebumen yang suka naek sepeda.Belom lagi pinggirannya sawah.Semua jadi keliatan ijo kekuningan kaya eek.Ternyata lewat jalan tikus juga banyak persimpangannya.Lagi2 gw beraniin tanya ke bapak2 yang lagi momong anak sambil cabutin rumput di depan rumahnya.Dengan berbekal penjelasan sang bapak baik hati yang gw bener2 gak nangkep,kita lanjutkan perjalanan dengan dituntun 1 hal.Feeling.Dari pengalaman ini gw dapet 2 peribahasa baru:

1.Malu bertanya sesat di jalan.Banyak bertanya memalukan.

2.Tak ada peta,feeling pun jadi.

Reza yang mimpin ekspedisi,cuma pake feelingnya buat nentuin jalan.Kalo di perempatan terus liat bis,kita ikutin sang bis.Sementara itu,gw,Sam,sama Jepri cuma bisa ngikutin Reza sambil berharap kalo feeling Reza kali ini benar.

Ternyata Tuhan masih sayang sama 4 anak monyet ini.Berkat Tuhan dan feeling,kita akhirnya nyampe ke Pantai Petanahan jam 9.30.Pantainya sepi.Ombaknya gede banget.Setelah parkir,kita ganti baju dan nitip barang bawaan ke ibu2 yang jualan pecel di pinggir pantai.Cuma karena liat ombak,jiwa kampungan gw keluar semua.Gw lari2 ke ombak sambil tereak2 kaya orang epilepsi.Gak kalah sama sinetron2,gw juga ikut2an lari pas ombaknya dateng.Sambayun sama Jepri malah udah gak keliatan.Dua anak itu ternyata udah lari2an sampe jauh banget kaya di pilm2 India.


Korban Kebrutalan Teman Sendiri

Saran buat loe2 pada,jangan jadi korban sinetron atopun pilm India.Karena keseringan nonton Kuch Kuch Hota Hei sama Mentari di RCTI,Sambayun dengan binal nyuruh gw untuk dikubur badannya sebagian di pasir.Karena kedengeran keren,gw mau aja.Ternyata Sambayun itu punya niatan jahat.Pas gw udah di tanem,dia malah nginjek2 gw. Reza juga bukannya nolongin,dia juga ikut2an.Gw pasrah soalnya gak bisa ngapa2in.Paling2 Cuma mangap2 kaya ikan koki.Cuma Jepri doang yang liatin gw sambil senyum2 mesum.Yang kejam,gw malah di poto.

Setelah puas maen air,gw makan di warung pinngir pantai tempat gw nitip barang2.Secara gak enak kalo cuma nitip barang tapi gak beli apa2.Kita makan pecel sama gorengan.Walopun kelihatan sederhana,tapi rasanya lumayan.Abis makan,gw malah ngrasa mual.Sambayun sama Reza juga ngrasa gitu.Ini9 pasti diakibatkan kita g berdoa sebelum makan ( ceileeehhh) Waktu lagi berjemur setelah makan,ternyata ada temen2 laen dari sekolahan gw tapi beda kelas.Dian juga ada.Dia ternyata ikut cowoknya.

Setelah rasa malu mulai kembali,kita2 akhirnya pulang.Dalam perjalanan pulang,kita ambil jalan yang beda sama waktu berangkatnya.Kembali,feeling Reza yang dijadikan patokan.Gak lupa,jurus “Tanya orang di pinggir jalan” juga tetep dipake.

04 Mei 2008

BokerHolics - BokerNations


Selama ini gw bingung kenapa banyak orang memandang boker itu aneh dan jijik.Misalnya klo lagi sekolah trus gw kebelet,gw langsung bilang sama temen gw.Yang paling sering gw bilang sama Latip ato Dian.Kedua kutukupret inilah yang paling sering mendengar keluh kesah gw tentang boker.Gw bilang “Heh..gw kebelet nih.!” Dan pasti pandangan mereka adalah pandangan jijik dan menggangap gw ini bagaikan orang yang positif kena flu burung.Apalagi klo gw kebeletnya pas lagi sekolah.Semua orang mengangap pup di sekolah sama memalukannya dengan ketangkap polisi pas lagi gak pake celana.Nah,kejadian belom lama ini yang gw alami di sekolah melibatkan boker yang sangat suci.

Pagi itu perut gw mules.Padahal baru jam 6 tadi gw pup.Dan sekarang baru jam 8.30 dan sang perut sudah mulai bertingkah.Dan yang paling mampus,habis ini mau ulangan matematika bab ……apa deh,gw lupa.Bener2 gak tau bab apa.Selama ini pas pelajaran matematika gw hanya manggut2 sok tau.Padahal 0.Karena tak mau ambil resiko “keluar” saat ulangan,gw mantapkan niat untuk pergi ke WC sekolah yang agak terpencil.Sebenarnya diperlukan mental yang besar untuk sekedar pup di sekolah.Hal ini dikarenakan 90% anak2 di sekolah beranggapan boker di sekolah adalah aib yang luar biasa memalukannya (gw dah jelasin diatas kan?).

Dengan pasang tampang “tak terjadi apa2” gw menuju ke WC dengan langkah kaki yang cepat.Sialnya…baru setengah jalan ternyata ada sesosok manusia sialan yang ngikutin gw.Mahluk tak diundang itu adalah Reza!!!
Sompret nih anak.Kalo dia tau gw pengen boker pasti dia langsung pulang dan ngomong ke ibunya gini :

Reza: “Bu,Reza gak mau sekolah lagi ah”
IR(Ibunya Reza): ”Loh…kenapa Nak?”
Reza: “Soalnya ada teman Reza yang PUP di sekolah.Dan itu sangat memalukan. Reza mau pindah sekolah sajalah daripada nanti Reza gak bisa PMDK!”
IR: “Oh..begitu ya? Kalo begitu kamu pindah aja hari ini.Kok ada ya…anak yang PUP di sekolah??”

Gw yang tambah kebelet hampir terkena serangan epilepsi mendadak.Mungkin aja “ujungnya” udah keluar.

“Haloooo Mbah..!” kata Reza.Oh…Reza….don’t you know what I fell now,Dude?
“Haloooo” Gw sempet2in jawab.
“Mau kemana…? Kok ngikutin gw sih…” lanjut gw sok.
“Lo mau kemana…? Kantin aja yuk!” bales Reza
“Gak ah.Gw mo pipis nih.” Gw nge-bob.
“Ya udah.Gw juga mo pipis.” Kata Reza.OMG!!!

Akhirnya gw sama2 Reza ke WC.Ternyata di WC banyak orang juga.Rame banget boss.Mau tak mau,gw sama Reza ngantri.Akhirnya ada pintu WC yang terbuka.Tanpa basa-basi gw langsung masuk.Tindakan pertama gw adalah mengunci pintu,diikuti melorotin clana.Dan…..brojol….!! Oh….sensasi plong kayak minum Sprite.Setelah acara “setoran” selese,gw sempet khawatir klo bau pup gw tercium anak2 yang lain.Namun,tampaknya SMSan (gw pikir sms itu faster than suratan) Tuhan berkata lain.Hari ini WC sekolah bersih dan bau wangi.Ini pasti gara2 ada penilaian kebersihan tingkat propinsi.Dengan hal ini gw bertambah yakin kalo Tuhan itu benar2 ada.Thanxs GOD!!.
Tiba2 Reza manggil2 gw kayak orang kehilangan titit.Gw kaget bener.Hampir aja gw kepeleset trus nyemplung di bolongan toilet.

“Udah…. Belom sih pipisnya? Kok lama banget.?”
“Iya..udah kok.Sabuk gw copot nih!” gw nge-bob lagi.
“Loe lagi boker yah?” kata Reza.

Hah…?!!! Gw shock.Selama ini gw tau kalo Reza itu punya titit ke 6.Makannya pernah gw saranin itu anak jadi gigolo mengingat pasaran kini tak memandang tampang dan lagi rame2nya.Jadi dia bisa ngelayanin tamu enam sekaligus.Dia bakal masuk majalah Playboy dan poto2nya bakal nampang di sexfarmer.com.Tapi gw bener2 gak tau kalo Reza punya indra ke 6.

“Enggak kok!” gw nge-bob lagi.

Akhirnya gw keluar WC dengan tampang yang berseri2.Ternyata Reza udah berdiri sambil nyandar ke tembok.

“Yuk..go to hell” kata gw
“Okeh…”

Gw sempet liat ada anak cewek yang masuk ke WC yang habis gw pake.Gak lama sang cewek itu bilang “Ih…bau!!”
Bodo amat,God bless you!!!

PS:Dengan ini gw mengajak teman2 semua untuk membudayakan pup di sekolah.Dan menjadikan pup di sekolah bukanlah suatu aib.

BOKER IS NOT CRIME BECAUSE IT’S LIKE ICE CREAM